androidvodic.com

Bengkel Siaga 24 Jam Mitsubishi Fuso Resmi Beroperasi di Sidoarjo - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) bersama PT Sun Star Motor membuka Bengkel Siaga 24 Jam di Sidoarjo, Jawa Timur.

Bengkel Siaga 24 Jam ini berlokasi di Jalan Raya Bandara Juanda Km 5, Dukuh, Sedati Agung, Kec. Sedati, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, terletak di sekitar area pergudangan dan berjarak sekitar 30 menit dari Bandara Juanda, Surabaya menjadikan lokasi Bengkel Siaga ini strategis, karena terletak di jalur perlintasan truk.

Bengkel Siaga 24 Jam, merupakan layanan bengkel yang siap melayani konsumen Mitsubishi Fuso selama 24 jam 7 hari secara penuh, tanpa harus menunggu jam buka dealer.

Baca juga: Nissan dan The Apurva Kempinski Komitmen Dukung Pariwisata Berkelanjutan di Bali

Sales Marketing Director KTB Duljatmono, mengatakan fasilitas Bengkel Siaga 24 Jam yang diresmikan merupakan bentuk dukungan Mitsubishi Fuso kepada konsumen di Jawa Timur khususnya Sidoarjo, Surabaya dan sekitarnya untuk memastikan kondisi truk tetap dalam keadaan yang prima tanpa menggangu waktu operasional.

"Seperti kita tahu, Sidoarjo terletak di lokasi yang strategis dan berkembang dengan pesat, karena terletak berdekatan dengan pusat bisnis di Jawa Timur (Surabaya), Pelabuhan Laut Tanjung Perak maupun Bandar Udara Juanda. Sektor bisnis seperti logistik, tambang pasir dan konstruksi juga berkembang pesat, kondisi ini sangat terbantu dengan hadirnya Bengkel Siaga 24 Jam," tutur Duljatmono, Rabu (2/8/2023).

Layanan purna jual di PT Sun Star Motor, Sidoarjo juga dilengkapi dengan Fast Line yaitu layanan perbaikan kendaraan dengan jaminan pengerjaan dibawah 60 menit, dealer juga menyediakan line khusus bagi fasilitas ini.

Kehadiran Bengkel Siaga 24 Jam ini sebagai dukungan penuh Mitsubishi Fuso untuk melayani konsumennya, dengan melihat perkembangan arus lalu lintas barang yang semakin tinggi di Jawa Timur.

Saat ini, Bengkel Siaga 24 Jam ini menjadi yang ke 16 yang dimiliki Mitsubishi Fuso, 11 berada di Pulau Jawa dan 5 di luar Pulau Jawa.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat