androidvodic.com

Road to IIMS 2024, Taklukkan Perjalanan dari Jakarta - Karanganyar - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, JAKARTA - Guna mengenalkan dan mempersiapkan gelaran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, Dyandra Promosindo menghelat kegiatan "Road to IIMS 2024".

Road to IIMS 2024 merupakan perjalanan yang berlangsung dari Jakarta menuju Karanganyar, Jawa Tengah, menjadi bagian penting dari serangkaian acara IIMS, yaitu pameran otomotif kendaraan roda dua IIMS Motorbike Show and Music berkolaborasi dengan festival musik Projek-D.

Terdapat sejumlah brand otomotif yang ikut dalam perjalanan tersebut, diantaranya Chery, DFSK, Honda, Hyundai, Morris Garage (MG), Nissan dan Wuling.

Baca juga: Dyandra Dorong Antusiasme Pecinta Otomotif Jelang Perhelatan Besar IIMS Lewat Road to IIMS 2024

Presiden Direktur Dyandra Promosindo Daswar Marpaung, mengatakan Road to IIMS 2024 adalah langkah penting dalam mempersiapkan perhelatan IIMS 2024 yang spektakuler.

"Kami ingin menghadirkan pengalaman otomotif yang tak terbatas kepada masyarakat dan sekaligus memberikan edukasi tentang pentingnya keselamatan berkendara. Melalui program ini, kami ingin menunjukkan kepada publik betapa inovatifnya fitur-fitur terkini yang ada dalam industri otomotif," tutur Daswar.

Dyandra berharap program Road to IIMS 2024 tidak hanya menjadi sarana promosi IIMS 2024, tetapi juga memberikan dampak yang positif dalam meningkatkan kesadaran akan keselamatan berkendara.

Project Manager IIMS 2024 Rudi MF, menyampaikan melalui program ini masyarakat akan lebih memahami kelebihan dari masing-masing unit kendaraan unggulan semester 2 yang disupport para APM roda empat untuk diuji dalam perjalanan jarak jauh dari Jakarta menuju Colomadu, Jawa Tengah yang juga akan menggelar event kolaborasi antara IIMS Motorbike Show and Music dengan festival musik Projek-D.

"Kami berharap dapat menciptakan suasana yang unik dan menghibur bagi pengunjung. Kami ingin memberikan pengalaman otomotif yang tak terlupakan kepada semua pecinta otomotif dan musik di Indonesia. Sesi trip Road to IIMS 2024 yang mereview unit unggulan APM dapat disaksikan oleh pecinta otomotif pada akun Youtube IIMS_ID," ungkap Rudi MF.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat