androidvodic.com

Enam Unit Jetbus 5 Siap Menyapa Pengunjung GIIAS 2023 Mulai Besok di Booth Adi Putro - News

Laporan wartawan News, Endrapta Pramudhiaz

News, JAKARTA - karoseri Adi Putro, Malang, memboyong sembilan unit bus untuk ditampilkan di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 yang akan berlangsung di ICE BSD Tangerang mulai besok, Kamis 10 Agustus 2023 sampai 11 hari ke depan.

Pantauan Tribunnews di ICE BSD, Rabu (9/8/2023), booth dari Adi Putro sedang dalam proses penataan lantai dan venue. Berseberangan dengan Karoseri Laksana, booth Adi Putro menampilkan 9 unit bus mulai bus double decker 6x2, big bus 12 meter 4x2 sampai bus medium dan bus penggerak all wheel drive untuk medan tambang.

Ada juga 1 unit sleeper bus serta 1 unit bus listrik dengan platform Foxconn. Yang menarik, dari 9 bus tersebut, enam bus diantaranya merupakan line up terbaru Jetbus 5 yang sudah sejak lama ditunggu-tunggu.

Tampilan Jetbus 5 ini sendiri masih dirahasiakan oleh pihak Adi Putro sampai siang ini. Terlihat pada bagian bumper bawah masih tertutup oleh stiker. Tak hanya di bagian depan, di sisi samping atas kanan dan kiri bus juga tertempel stiker yang sama.

Satu detail yang cukup mencuri perhatian adalah desain pada spion bus, yaitu terdapat dua garis oranye di tengah dominasi warna biru.

Baca juga: Jetbus 5 SDD Bersasis Volvo B11R dari Karoseri Adi Putro Siap Ramaikan GIIAS 2023

Ada juga hal yang tampak jelas dari bus baru Adi Putro ini, yaitu stiker #NYENIBANGET yang tertempel di jendela bus dan bagian depan bus yang sekaligus menjadi tema booth Adi Putro di GIIAS 2023.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat