androidvodic.com

Hyundai Bakal Pamerkan 20 Mobil di Ajang GIIAS 2023 - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, JAKARTA - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) memastikan akan memamerkan 20 mobil di pameran otomotif GIIAS 2023 pada 10-20 Agustus mendatang.

Hyundai akan menempati booth seluas 3.042 m2 di Hall 10 ICE BSD dengan mengusung Hyundai Horizon of Innovation.

President Director of PT Hyundai Motors Indonesia WooJune Cha, mengatakan Hyundai bangga bisa kembali berpartisipasi di GIIAS yang merupakan pameran otomotif terbesar di Indonesia.

Baca juga: GIIAS 2023 Sediakan 3 Zona Test Drive dan Test Ride, Ini Rincian Lokasinya

"Kami siap memeriahkan GIIAS 2023 dengan berbagai produk terbaru yang pastinya sudah dinantikan oleh masyarakat Indonesia. Kehadiran kami di GIIAS 2023 ini semakin memperkuat posisi Hyundai sebagai game-changer di industri ini, di mana kami terus berinovasi untuk mentransformasi sektor otomotif agar dapat memberikan solusi terbaik bagi masyarakat luas," tutur WooJune Cha, Selasa (8/8/2023).

Hyundai juga akan menyediakan area Immersive Space, yang menampilkan konten menarik melalui jajaran layar LED di sekeliling area.

Pada booth Hyundai Horizon of Innovation, pengunjung bisa menemukan area Indoor EV Test Ride.

HMID juga mengajak pengunjung mengenal lebih lanjut produk, layanan dan solusi Hyundai di Indonesia melalui area pameran interaktif dari Hyundai hadir untukmu, Hyundai Bluelink, hingga area H Genuine Accessories.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat