androidvodic.com

Mitsubishi Luncurkan XForce Sebagai The New SUV Secara Global di GIIAS 2023, Berapa Harganya? - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, TANGERANG - Mitsubishi Indonesia resmi meluncurkan The New SUV secara global melalui pameran otomotif GIIAS 2023 di ICE BSD, Tangerang, Banten, Kamis (10/8/2023).

Mobil yang secara khusus dibuat untuk pasar ASEAN, terutama disesuaikan kondisi jalanan di Indonesia ini sekarang memiliki nama XForce.

XForce memiliki empat mode berkendara yakni Wet, Normal, Gravel dan Mud. Mode Wet mampu meminimalisir kemungkinan kehilangan kendali kemudi.

Baca juga: Mitsubishi Tambah Investasi Rp 5,7 Triliun di Indonesia, Produksi Mobil Listrik Lokal Kian Santer

Selain itu, mobil ini dilengkapi Dynamic Sound Yamaha Premium, yang diklaim bisa menghadirkan konser music pribadi di dalam mobil.

President and Chief Executive Officer Mitsubishi Motors Takao Kato, mengatakan selain memastikan memenuhi kebutuhan akan performa berkendara, kemudahan handling, interior yang nyaman, kemudahan penggunaan berbagai fitur dan segalanya yang dituntut dari sebuah compact SUV.

"Kami telah mencurahkan hati dan jiwa kami ke dalam pengembangan XForce untuk menghadirkan kegembiraan berkendara sehari-hari bagi pelanggan kami," tutur Kato, saat peluncuran di GIIAS 2023, ICE BSD, Tangerang, Banten, Kamis (10/8/2023).

Mitsubishi XForce ditawarkan dalam dua varian, Ultimate CVT Rp 412.900.000 dan Exceed CVT Rp 379.900.000.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat