androidvodic.com

JP Industries Kembali Rilis Lima Helm Baru di GIIAS 2023 - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Choirul Arifin

News, JAKARTA - JP Industries Kembali Rilis Lima Helm Baru di GIIAS 2023PT Jaya Plastik Mandiri (JP Industries) kembali merilis lima helm baru di pameran otomotif GIIAS 2023 pada hari ketiga penyelenggaraan, Sabtu, 11 Agustus 2023.

Lima helm terbaru tersebut adalah JPX Onyx Hybrid, JPX Fox 2 Jr Full Face, JPX DownHill Full Face, JP Rokr dan JP Retro Signature Open Face.

Brand Manager JP Industries Salomon Manalu mengatakan, JPX Onyx Hybrid diproduksi dengan bahan karbon yang ringan dan disain bergaya moderen dan sudah mengantongi sertifikasi SNI dan DOT.

Baca juga: Akhir Pekan ke GIIAS 2023, Simak Lokasi Booth Brand Kendaraan, Tempat Makan hingga Area Parkir

Bobotnya hanya1.200 gram dengan bahan streorofoam 2 densiti dengan jalur udara untuk menambah kenyamanan berkendara.

Sementara, JPX Fox 2 Jr Full Face merupakan helm Cross untuk anak dan sudah mengantongi sertifikasi SNI dan ECE dengan bobot di bawah 1,130 gram.

Helm menggunakan teknologi thermo plastic dan diproduksi dalam ukuran YM dan YL.

JPX DownHill Full Face dikhususkan para pesepeda cross country dengan disain interior yang nyaman dan berbobot sangat ringan kurang lebih 900 gram. JPX Downhill telah memiliki sertifikasi keamanan SNI dan ECE.

Berikutnya, JP Rokr merupakan helm yang terinspirasi nostalgia pengendara di tahun 1970-an JP Industries melahirkan produk unggulan terbarunya yang dibuat dengan gaya Neo Retro.

Helm ini juga sudah mengantongi sertifikasi SNI dan DOT dan ilengkapi dengan lubang sirkulasi udara di kening, bagian mulut dan bagian belakang kepala menambah kenyaman berkendara di udara tropis karena sirkulasi udara yang maksimal. JP Rokr memiliki berat 1.570 gram.

Terakhir adalah JP Retro Signature Open Face, helm retro Signature Open dengan bentuk klasik yang identik dengan pendahulunya JP Retro Signature fullface dan kini desainnya lebih aerodinamis bergaya neo retro.

"Helm neo retro ini punya double bearing sesuai aspirasi para biker. Bahan lebih premium, lubang udara lebih banyak sangat nyaman untuk berkendara di siang hari. Semua komponen pengunci terbuat dari besi," jelasnya.

"Kami juga me-relaunch helm JPX Nova, helm half face dengan bentuk yang sporty lengkap dengan spoiler. Penyempurnaan yang dilakukan adalah kaca visor anti gores yang dilengkapi pin untuk anti fog, desain inner baru dengan bahan yg lebih nyaman.

"Helm ini jika ketika kena sinar matahari kacanya jadi agak gelap. Ini merupakan model penyempurnaan dari yang sudah beredar. Interior sudah kita ganti total dengan dalaman yang tidak menimbulkan alergi," bebernya.

Rachet baru menambah kemudahan buka pasang kaca jika ingin memodifikasinya dan juga pada cover yang menambah kesan gagah di helm ini.

Rincian Harga HET:

1. JPX Onyx Rp 2.070.000

2. JPX Fox 2 Jr Rp.572.000

3. JPX DownHill Rp 550.000

4. JP Rokr mulai dari Rp 825.000

5. JP Signature Open mulai dari Rp 455.000

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat