androidvodic.com

Seiken Pamer Mobil Sport RWB dan Kenalkan Radiator Coolant di GIIAS 2023 - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, TANGERANG - PT Indosarana Lokapratama hadir di GIIAS 2023 dengan memboyong Porsche RWB Tsubaki, merupakan mobil Porsche 993 dimodifikasi oleh builder asal Jepang, Akira Nakai.

Porsche RWB Tsubaki diklaim istimewa, lantaran jadi mobil modifikasi pertama yang dibuat oleh Akira Nakai di Jakarta, ciri khas mobil ini ada di fender belakang yang sangat lebar. Kemudian di sayap belakang terdapat sentuhan aksen batik, begitu juga di interior.

"Kehadiran Porsche RWB Tsubaki di booth Seiken menjadi bukti bahwa produk Seiken bisa digunakan oleh berbagai merek kendaraan, termasuk mobil premium yang sudah dimodifikasi," tutur Sales and Marketing Manager PT ILP Aries Budy di GIIAS 2023.

Baca juga: Rekomendasi 7 Mobil Hybrid yang Bisa Anda Beli di GIIAS 2023 Berikut Rincian Harganya

Selain itu, Seiken juga mengenalkan pembaharuan kemasan Seiken Cairan Radiator. Seiken Radiator Coolant merupakan cairan pendingin radiator yang diformulasikan secara khusus untuk semua jenis kendaraan bermotor.

Mengandung cairan dasar Mono Ethylene Glycol (MEG) dan additive Shield Active Technology yang sangat efektif dan dirancang memberikan perlindungan anti korosi untuk logam seperti aluminium, kuningan, tembaga, solder, besi dan baja.

Diklaim sangat cocok digunakan pada sepeda motor, gasoline dan diesel engines, heavy duty diesel engines dan light duty applications.

Seiken Radiator Coolant terdapat 2 jenis konsentrasi kandungan Glycol yakni 30 persen dan 50 persen yang dapat mencegah terjadinya penguapan karena memiliki titik didih 105 derajat Celcius dan 110 derajat Celcius.

Diencerkan dengan Deionized Water (DI Water) yang bebas ion dan mineral, sehingga memastikan komponen radiator terbebas dari terjadinya kerak.

"Seiken adalah salah satu pioner dalam bidang cairan otomotif dan telah dipercaya lebih dari 30 tahun oleh hampir seluruh pabrik perakitan otomotif di Indonesia. Produk kami sangat beragam, mulai dari Cairan Rem/Brake Fluid, Lubricants, hingga Radiator Coolant," ucap Aries Budy.

Seiken hadir di Hall 1 Booth D14 GIIAS 2023, menampilkan Seiken Coolant dengan kemasan terbaru yang lebih eksklusif warna abu graphite, tersedia dalam produk siap pakai (Ready to Use) berwarna Hijau, Merah dan Biru dengan ukuran kemasan 1 liter, 4 liter, 20 liter, 200 liter dan 1.000 liter.

"Kami harap produk cairan radiator ini dapat menjawab kebutuhan konsumen Indonesia akan cairan pendingin radiator kendaraan yang berkualitas," imbuhnya

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat