androidvodic.com

Pameran Aksesoris Motor IMHAX 2023 Akan Diselenggarakan 3 Hari di Jakarta - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Chorul Arifin

News, JAKARTA - Pameran produk aksesoris dan apparel sepeda motor bertajuk Indonesia Motorcycle Helmets Apparel Accesspries Expo (IMHAX) 2023 akan diselenggarakan selama tiga hari pada Jumat sampai Minggu, 8-10 September 2023 di Gedung SMESCO, Jakarta.

Hardiansyah, Projet Manager IMHAX 2023 dalam paparan di sesi konferensi pers Minggu pagi 20 Agustus 2023 mengatakan, pameran ini akan fokus menampilkan ragam produk helm dan aksesoris sepeda motor yang proper untuk menunjang keselamatan dan gaya hidup bikers

Pameran yang diselenggarakan PT Raja Caraka Motor Indonesia ini akan diikuti 54 brand helm, pelumas dan aneka apparel sepeda motor termasuk jaket, sarung tangan hingga knalpot motor di mana 70 persen diantaranya merupakan brand apparel internasional/dari luar negeri dan didukung Idemitsu Lubricants sebagai sponsor.

Baca juga: Harga dan Spesifikasi Honda Vario 160 2022, Dibanderol Mulai Rp 26 Jutaan

Pameran berlangsung mulai pukul 10.00 WIB pagi sampai 21.00 WIB dan tidak dikenakan biaya tiket masuk alias gratis. Pengunjung hanya perlu scan barcode yang dibagikan di akun Instagram organizer pameran. "Registrasi sudah kita buka pada H-1 pameran," kata Hardiansyah.

"Misi kita adalah untuk menjadikan pameran ini sebagai wadah para pengendara motor untuk menemukan beragam produk apparel sekaligus memperkenalkan produk-produk apparel untuk para pengendara motor," ungkap Hardiansyah.

Diskon dan Launching Produk Baru

Hardiansyah menjelaskan, sejumlah exhibitor di IMHAX 2023 juga akan meluncurkan produk baru. Selain itu juga akan diselenggarakan talkshow dari industri aksesoris dan apparel motor serta beragam program promo dari sponsor dan exhibitor.

Ada juga program diskon produk apparel hingga 50 persen.

Product launching antara lain oleh brand Howard Smith, AGV, KYT, Suomy, Taichi, Airoh, SMK Helmets, NJS Helmet dan Cardo. Sementara program promo dan diskon antara lain datang dari Suomy, NHK dan Sena.

Pengunjung juga berkesempatan mendapatkan lucky dip senilai puluhan juta dengan hadiah helm sampai voucher belanja untuk pembeian minimal Rp 500 ribu setiap hari selama pameran.

Memeriahkan event ini, IMHAX 2023 juga akan menyelenggarakanmorning ride bikers menuju lokasi pameran di gedung SMESCO di Jalan Gatot Subroto, Jakarta.

Hardiansyah menjelaskan, total luas space yang digunakan untuk penyelenggaraan IMHAX 2023 mencapai 1.400 m2 dan sampai hari ini masih tersisa beberapa slot untuk exhibitor yang ingin bergabung.

Baca juga: Diluncurkan 15 Juni Lalu, Toyota All New Yaris Cross Ramai Diserbu Pengunjung GIIAS

Selain produk aksesoris dan apparel brand sepeda motor Peugeot Motorcycles dan Alva sudah mengkonfirmasi akan tampil sebagai exhibitor. "Honda masih on progress," ujar salah satu panitia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat