androidvodic.com

40 Tahun Eksis, BMW Tunas Fokus Pertahankan Pelanggan Loyal Hingga Bangun SDM untuk Elektrifikasi - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, JAKARTA - Eksis selama 40 tahun di industri otomotif, dealer BMW Tunas tidak bisa memungkiri peran pelanggan loyal. Hampir sebagian besar pelanggan dealer BMW ini berasal dari orang yang selalu membeli produk brand Eropa.

Guna menjaga loyalitas pelanggan Indonesia selama 40 tahun, BMW Tunas menghadirkan Exclusive Loyalty Program.

Melalui program ini, BMW Tunas berupaya memberikan lebih dari sekadar produk dan layanan melainkan juga membangun hubungan yang lebih erat dengan pelanggan setia.

Baca juga: Daihatsu Gran Max Paling Diminati UMKM, Penjualan Capai 56.340 Unit

Head of Operational Excellence BMW Tunas Raynaldo Susanto, mengatakan perusahaan berkomitmen untuk memastikan berbagai inisiatif dan inovasi baru BMW Tunas dapat menjawab setiap kebutuhan pelanggan.

"Hasilnya, BMW Tunas berhasil mencatat pertumbuhan setiap tahunnya dari sisi penjualan, unit entry, memperoleh awards best 5 year growth business, best in luxury dealer NASCE dan Hayam Wuruk terpilih sebagai best branch manager di Indonesia. Di momen 40 tahun BMW Tunas ini, kami mempersembahkan inovasi terbaru yaitu Exclusive Loyalty Program sebagai bentuk dedikasi kami terhadap kepuasan pelanggan," tutur Raynaldo belum lama ini.

Selain itu, di usia empat dekade ini, dealer juga mendukung elektrifikasi kendaraan di Indonesia. Dimana perusahaan mencatatkan pencapaian penjualan yang signifikan untuk lini kendaraan listrik BMW.

"Hal ini juga mencerminkan antusiasme pelanggan terhadap inovasi dan kualitas kendaraan listrik premium dari BMW yang dilengkapi teknologi terkini dan fitur unggulan," ucapnya.

Semua outlet BMW Tunas diklaim telah dilengkapi dengan fasilitas charging station yang mudah diakses oleh pelanggan.

Baca juga: Nissan Batalkan Rencana Produksi Mobil Listrik di Amerika

"Sebagai bagian dari upaya kami untuk memastikan layanan berkualitas, BMW Tunas juga menawarkan program sertifikasi teknisi elektrik. Program ini dirancang untuk membekali teknisi dengan pengetahuan dan keterampilan terbaik dalam menangani dan merawat kendaraan listrik BMW sesuai dengan standar yang ditetapkan," terang Raynaldo.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat