androidvodic.com

Subaru Catat Peningkatan SPK 34 Persen Saat GIIAS 2023 - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, JAKARTA - Dengan persiapan cukup matang, Subaru Indonesia hadir di GIIAS 2023. Hasil terbaik didapat perusahaan dengan mencatatkan peningkatan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) sebanyak 34 persen dibandingkan tahun lalu.

Subaru WRX Cherry Blossom Red Edition yang hanya tersedia 5 unit, tercatat sebagai mobil dengan penjualan menakjubkan, dimana sold-out atau terjual habis di hari kedua.

Baca juga: Daihatsu Raup 1.203 SPK di GIIAS 2023

Chief Executive Officer Subaru Indonesia Arie Christopher, mengatakan persiapan selama berbulan-bulan, dukungan yang luar biasa dari Subaru Corporation Japan, hingga semangat Subaru Sales Consultant di lantai GIIAS 2023 membawa hasil gemilang.

"Bintang kami mendapatkan apresiasi yang luar biasa dari pengunjung GIIAS, mulai dari feedback konsumen terhadap Subaru Outback yang diluncurkan di hari pembukaan GIIAS dan compact SUV kami, Subaru Crosstrek yang sangat tinggi sejak hari pertama. Hingga penetapan Subaru WRX menjadi Best Sedan di GIIAS 2023 dan penobatan Subaru Stars atas nama Ajeng Puspitasari sebagai Miss AutoShow GIIAS 2023 di Exhibitor Night kemarin 19 Agustus 2023," tutur Arie, Senin (21/8/2022).

Dengan hasil yang didapat saat GIIAS, Subaru kian berkomitmen untuk membawa brand berkiprah lebih jauh lagi di Indonesia.

"Ini makin perlihatkan komitmen kuat PT Plaza Auto Mega dalam mengembangkan brand Subaru di Indonesia bersama jaringan dealer resmi Plaza Subaru," ungkap Arie.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat