androidvodic.com

Hyundai Ngebut, SPK di GIIAS 2023 Melesat ke Angka 3.727 Unit - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, JAKARTA - Hyundai berhasil menggaet para pengunjung GIIAS 2023 dengan lini produk andalan. Terhitung selama 11 hari pameran, brand mobil asal Korea Selatan ini mampu meraup 3.727 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK).

Tiga model dengan kontribusi terbesar dalam perolehan SPK Hyundai di GIASS adalah Stargazer dengan lebih dari 1.600 SPK, Ioniq 5 sebanyak 776 unit dan Creta dipesan 767 unit.

Chief Operating Officer (COO) PT Hyundai Motors Indonesia Fransiscus Soerjopranoto, mengatakan dominasi pemesanan diperoleh lini model Stargazer.

Baca juga: Mazda Boyong 10 Kendaraan di GIIAS 2023, Ada All-New Mazda CX-60 dengan M-Hybrid Boost

"Selama GIIAS 2023 kemarin, Hyundai Motors Indonesia berhasil mencatatkan total sebanyak 3.727 SPK, dimana didominasi oleh New Stargazer, Stargazer X, Ioniq 5 dan Creta," tutur pria yang akrab disapa Suryo tersebut kepada News, Selasa (22/8/2023).

Stargazer X merupakan model terbaru dari Hyundai yang diluncurkan secara resmi saat pembukaan GIIAS 2023, 10 Agustus lalu.

Suryo berharap, Hyundai dapat terus memenuhi kebutuhan konsumen dan tetap menghadirkan produk dan layanan maksimal bagi konsumen.

"Tentunya kami mengucapkan banyak terima kasih atas sambutan yang luar biasa dari masyarakat Indonesia terhadap produk-produk Hyundai, khususnya selama perhelatan GIIAS 2023. Hyundai akan terus memenuhi kebutuhan konsumen dan tren di industri otomotif dengan menghadirkan produk, layanan dan inovasi terdepan untuk memaksimalkan kepuasan pelanggan," ungkapnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat