androidvodic.com

Skuter Listrik Honda Kantongi 25 SPK di GIIAS, AHM: Pengiriman Unit Dilakukan pada Desember - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, JAKARTAAstra Honda Motor resmi merilis skuter listrik pertamanya bernama Honda EM1 e: di ajang otomotif GIIAS 2023, tepatnya 11 Agustus lalu.

Sepeda motor listrik ini langsung berhasil menarik pengunjung, dengan mampu mengumpulkan 25 unit pemesan.

General Manager Corporate Communication Astra Honda Motor Ahmad Muhibbudin, mengatakan capaian EM1 e: merupakan awal yang cukup bagus.

Baca juga: Skuter Listrik Honda EM1 e: Resmi Meluncur, Harga Rp 40 Juta Sampai Rp 45 juta.

"Itu salah satu bentuk minat konsumen terhadap motor listrik kita, ada 25 unit SPK. Mudah-mudahan ini awal yang bagus bagi AHM untuk bisa memberikan pengalaman bagi para pecinta motor Honda terhadap motor listrik," tutur Muhib, Rabu (23/8/2023).

Saat ini AHM masih tetap membuka kesempatan bagi konsumen untuk memiliki motor listrik pertama dari Honda. Pengiriman unit akan dilakukan pada Desember mendatang.

Peluncuran skuter listrik Honda EM1 e: di booth AHM di pameran otomotif GIIAS 2023, Jumat 11 Agustus 2023.
Peluncuran skuter listrik Honda EM1 e: di booth AHM di pameran otomotif GIIAS 2023, Jumat 11 Agustus 2023. (Tribunnews/Endrapta)

"Pengiriman pertama di Desember. Kita bulan nanti akan ada lagi (kejutan) terkait motor listrik," ungkapnya.

Saat ini AHM belum menyebut harga dari Honda EM1 e:, namun masih berkisar estimasi. EM1 e: yang dilengkapi baterai Mobile Power Pack e: (MPP e:) dipasarkan dengan harga sekitar Rp 40 juta – Rp 45 juta.

Baca juga: Skuter Listrik Honda EM1 e Disambut Positif, AHM Belum Mau Buka Harga dan Rencana Peluncuran

Sementara Honda EM1 e: yang hanya unitnya saja dijual seharga Rp 30 juta – Rp 33 juta dan baterai MPP e: Rp 10 juta – Rp 12 juta.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat