androidvodic.com

Royal Enfield Tambah Dealer Baru di Bali, Apa Saja Layanannya? - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, JAKARTA - Brand sepeda motor Royal Enfield membuka dealer barunya di Bali. Dealer ini berlokasi di By Pass Ngurah Rai, Kuta, Bali.

Dealer ini menyediakan layanan sepeda motor yang lengkap, apparel dan Genuine Motorcycle Accessories, serta layanan servis dan suku cadang.

Business Head of Asia Pacific Markets Royal Enfield Anuj Dua, mengatakan Indonesia merupakan pasar di wilayah Asia Pasifik dengan komunitas pengendara yang paling aktif dan bersemangat.

Baca juga: Royal Enfield Super Meteor 650 Resmi Dijual, Harga di Atas Rp 200 juta

"Bali adalah salah satu area terpenting bagi Royal Enfield dan merupakan salah satu dari 3 pasar terbesar kami di Indonesia. Flagship store terbaru ini dan rangkaian produk yang menggugah tersedia dengan harga yang terjangkau, akan menjadi daya tarik bagi penggemar sepeda motor," ungkap Anuj Dua akhir pekan lalu.

Royal Enfield yakin gerai flagship terbaru akan menjadi destinasi ‘Pure Motorcycling’ bagi para pengendara dari berbagai kalangan.

"Kami akan terus berinvestasi untuk kualitas purna jual terbaik dan layanan tambahan untuk meningkatkan pengalaman pelanggan unik bagi setiap pemilik Royal Enfield," ungkapnya.

Selain membuka Bali flagship store terbaru, Royal Enfield juga telah memperbarui tiga gerainya di area Jabodetabek, yaitu gerai Cibubur, Depok dan Bintaro, menawarkan pengalaman “Pure Motorcycling” khas Royal Enfield kepada semua pengunjung dan pengendara.

Baca juga: Bea dan Cukai Lelang 60 Unit Royal Enfield, Harganya Mulai Rp 23 Jutaan

Chief Commercial Officer Royal Enfield Global Yadvinder Singh, menyampaikan Indonesia adalah pasar yang sangat penting bagi Royal Enfield dan pihaknya dengan cepat memperluas jaringan ritel kami di Indonesia.

"Royal Enfield terus menyediakan layanan terbaik bagi setiap pelanggan di Indonesia, diantaranya garansi selama tiga tahun tanpa batasan kilometer, roadside assistance selama dua tahun, serta garansi suku cadang dan Genuine Motorcycle Accessories selama satu tahun. Kami berharap produk dan layanan kami akan membantu perkembangan komunitas pengendara Royal Enfield di Indonesia," ucap Singh.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat