androidvodic.com

Bikin Tampilan Misterius, Renault Rilis Urban Night Edition untuk Kiger, Triber dan Kwid - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News - Renault memperkenalkan rangkaian edisi Urban Night dengan eksterior hitam untuk model Kiger, Triber dan Kwid yang hanya dibuat 300 unit per-model.

Urban Night Edition menggunakan basis varian tertinggi. Dikutip dari MotorBeam, ketiga model tersebut mendapatkan warna eksterior Stealth Black dengan aksen Stardust Silver.

Warna eksterior ini baru pada model Triber dan Kwid. Selain kombinasi warna baru ini, tidak ada ubahan pada eksterior edisi terbatas ini.

Interiornya tetap tidak berubah, tetapi Renault menawarkan fitur-fitur baru pada edisi Urban Night yang mencakup Smart Mirror Monitor, Ambient Lighting, pelat yang menyala dan lampu genangan air.

Smart Mirror Monitor tampak seperti aksesori purnajual yang hadir dengan layar berwarna 9,66 inci, yang berfungsi ganda sebagai kaca spion interior dengan sudut pandang yang dapat disesuaikan dan monitor untuk perekaman kamera depan dan belakang, dengan konektivitas ponsel pintar nirkabel untuk mengunduh konten rekaman.

Smart Mirror Monitor hanya tersedia dengan Kiger dan Triber. Pencahayaan sekitar hanya tersedia dengan Kiger.

Sementara Kwid hanya ditawarkan dengan plat yang menyala dan lampu genangan air. Tidak ada ubahan mekanis pada mobil edisi khusus ini, tetap ditawarkan dengan pilihan mesin yang sama.

Baca juga: Aliansi Renault dan Geely Siap Kembangkan Kendaraan Hybrid

Renault berharap dapat mendongkrak penjualan mobil tersebut dengan diperkenalkannya edisi khusus ini selama musim perayaan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat