androidvodic.com

GIIAS Surabaya Segera Digelar, Antusiasme Peserta Melonjak  - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News - Usai sukses dengan pameran GIIAS 2023 di Jakarta, Gaikindo akan melanjutkan rangkaian GIIAS Series ke Kota Surabaya pada 20-24 September 2023 di Grand City Convex.

Project Director Seven Event Sri Vista Limbong, mengatakan GIIAS Surabaya akan hadir lebih meriah, dengan penambahan area pameran.

"Antusiasme peserta luar biasa tinggi ditahun ini, dan untuk mengakomodirnya, GIIAS Surabaya akan menambahkan area pamer dibagian depan gedung Grand City Convex," tutur Vista, Senin (4/9/2023).

Baca juga: 10 Daftar Brand Mobil Paling Laris di GIIAS 2023, Toyota Terbanyak Kantongi SPK

Vista menyebut, area tersebut saat ini sudah terjual habis kepada peserta dari industri pendukung otomotif

GIIAS Surabaya 2023 akan menghadirkan peserta dari merek-merek kendaraan penumpang, sepeda motor, serta dari industri pendukung otomotif.

"GIIAS The Series selalu didukung penuh oleh para peserta Gaikindo, tidak terkecuali GIIAS Surabaya yang akan diikuti langsung oleh para Agen Pemegang Merek (APM) industri otomotif Indonesia," terang Vista.

Tiket Pre-sale akan dimulai pada 5 September 2023. Program pre-sale tiket masuk GIIAS Surabaya akan dimulai pada 5-7 September 2023 pukul 12.00 WIB dan pencinta otomotif Jawa timur dapat membeli tiket masuk GIIAS Surabaya hanya seharga 50 persen dari harga normal secara online melalui aplikasi Auto360.

Pada kesempatan pre-sale tiket ini, harga tiket masuk GIIAS Surabaya pada weekdays (Rabu-Jumat) yaitu Rp 10.000 dan pada weekends (Sabtu-Minggu) sebesar Rp 15.000.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat