androidvodic.com

Kia Pamer Mobil Listrik EV6 GT di GIIAS Surabaya 2023 - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, SURABAYA - PT Kreta Indo Artha (KIA), agen pemegang merek Kia di Indonesia memamerkan mobil listrik Kia EV6 GT untuk pertama kalinya di GIIAS Surabaya 2023.

Kia EV6 GT dibekali baterai lithium-ion berkapasitas 77,4 kWh dengan Dual Motor berpenggerak All Wheel Drive, Kia EV6 GT mampu menghasilkan tenaga hingga 585 Ps dan torsi puncak 740 Nm.

Dengan tenaga dan torsi besar yang dimilikinya, Kia EV6 GT mampu melesat dengan cepat dari 0 - 100 km/jam hanya dalam waktu 3,5 detik.

Baca juga: Honda Boyong Kendaraan Elektrifikasi ke GIIAS Surabaya

Marketing and Development Division Head PT Kreta Indo Artha (KIA) Ario Soerjo, mengatakan di GIIAS Surabaya 2023 Kia kembali menampilkan desain booth yang sama seperti GIIAS di BSD beberapa waktu lalu yang mengusung tema ‘Opposites United’, namun dalam skala yang lebih kecil.

"Selain itu, kami juga dengan bangga memperkenalkan line up mobil listrik terbaru Kia, yakni Kia EV6 GT untuk pertama kalinya di wilayah Jawa Timur, khususnya Surabaya. Ini merupakan varian terbuas dari Kia EV6 yang dapat memberikan sensasi mengendarai sebuah mobil listrik rasa supercar," tutur Ario, Rabu (20/9/2023).

Desain eksterior Kia EV6 GT dibuat lebih sporty dengan penggunaan velg berdiameter 21 inch, serta bumper depan dan belakang yang berbeda dengan varian GT-Line.

Sementara interiornya, menggunakan jok GT bucket seats berbahan suede yang akan menambah sensasi seperti mengemudikan mobil balap. 

Khusus wilayah Surabaya dan sekitarnya, Kia EV6 GT resmi dipasarkan dengan harga Rp 1.725.000.000 on the road. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat