androidvodic.com

Honda Boyong Kendaraan Elektrifikasi ke GIIAS Surabaya - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News - Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2023 akan digelar mulai 20 – 24 September 2023, di Grand City Convention and Exhibition.

Guna meramaikan pameran ini, Honda akan membawa kendaraan elektrifikasi, yakni All New Honda CR-V RS e:HEV.

Mobil dengan teknologi Honda e:Technology yang tampil perdana di Surabaya, sebelumnya sudah dipamerkan di GIIAS di Tangerang, Agustus lalu.

Baca juga: Model SUV Mulai Mendominasi Penjualan Honda Sepanjang Agustus 2022

Director Honda Surabaya Center Wendy Miharja, mengatakan selalu berupaya untuk mempermudah konsumen dalam memiliki mobil Honda, maka dari itu pada kesempatan ajang GIIAS Surabaya Honda menghadirkan berbagai paket finansial special.

"Kami yakin dengan program spesial, aktivitas test drive dan hadiah-hadiah tambahan yang menguntungkan, akan menciptakan kepuasan dan kesenangan maksimal bagi konsumen saat membeli mobil Honda selama ajang GIIAS Surabaya," ungkap Wendy, Selasa (19/9/2023).

Honda e:Technology merupakan komitmen Honda dalam menawarkan solusi kendaraan ramah lingkungan untuk berbagai kebutuhan masyarakat global yang ditampilkan melalui Honda e.

Selain itu, Honda juga menampilkan jajaran produk andalannya yaitu, All New Honda HR-V SE, All New Honda BR-V Prestige with Honda Sensing, New Honda Brio RS dan Honda WR-V RS.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat