androidvodic.com

Sukses di Jakarta, Program Bersih-bersih Helm RSV Helmet Care On Wheels Sapa Warga Bandung - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Choirul Arifin

News, JAKARTA - RSV Helmets meluncurkan kembali program RSV Helmet Care On Wheels di kota asal produksi helm ini, yakni Bandung, pada 7 September 2023. Ini merupakan kali kedua peluncuran program inovatif ini, setelah program serupa sukses diluncurkan di Jakarta Agustus lalu.

Richard Ryan, Executive Director RSV mengatakan, program RSV Helmet Care On Wheels memperkuat dedikasi RSV Helmets untuk memberikan layanan terbaik kepada pemilik helm RSV. Sebagai bagian dari program Lifetime Service Warranty, mobil ini akan berfungsi sebagai perpanjangan tangan layanan gratis untuk merawat helm RSV.

Dia menjelaskan, lewat program ini para pemilik helm RSV dapat menikmati perawatan gratis yang mencakup pembersihan helm secara berkala, sehingga helm mereka tetap dalam kondisi optimal.

Baca juga: Diikuti 50 Brand, Pameran Helm dan Aksesori Motor IMHAX 2023 Resmi Dibuka

"Dengan menghadirkan program Helmet Care on Wheels, RSV Helmets menjadi yang pertama di Indonesia dan mungkin di dunia dalam menghadirkan pendekatan inovatif ini," ujar Richard Ryan dalam keterangan tertulis, Kamis, 21 September 2023.

Richard menjelaskan, selama program ini berlangsung, unit kendaraan RSV akan mendatangi titik-titik keramaian, instansi-instansi, sekolah-sekolah, dan lokasi strategis lainnya, sehingga lebih banyak pengguna helm RSV dapat merasakan manfaat dari program ini, terlepas dari kesibukan mereka.

Bermitra dengan Bank BJB

Richard menjelaskan, kemitraan dengan Bank BJB (Bank Jabar Banten) memainkan peran kunci dalam kesuksesan program ini. "Dengan dukungan pembiayaan yang mudah dan bunga rendah dari BJB, RSV Helmets dapat dengan mudah mengembangkan usaha ini dan memberikan layanan terbaik kepada pelanggan setia mereka," ungkapnya.

Hal ini sejalan dengan komitmen BJB dalam mendukung brand-brand lokal Indonesia, sesuai dengan tagline Bank BJB, yakni Tanda Mata Untuk Negeri.

Selain peluncuran RSV Helmet Care On Wheels, RSV Helmets juga mengumumkan kolaborasi dengan Rabbit and Wheels untuk memproduksi helm dan jaket dengan desain serupa. Paket eksklusif ini yang mencakup helm dan jaket, akan dijual dengan harga paket yang menarik, hanya Rp 4.000.000.

"Kami berharap program kemitraan kami dengan BJB dapat terus berkembang, memberikan manfaat positif bagi RSV Helmets, BJB, dan masyarakat secara keseluruhan. Kami mengundang semua pihak untuk bergabung dengan kami dalam merayakan langkah inovatif ini dan mendukung keselamatan berkendara di Indonesia," ujar Richard.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat