androidvodic.com

Bocoran Kendaraan Elektrifikasi Mitsubishi yang akan Mendebut di Japan Mobility Show 2023 - News

News, JAKARTAMitsubishi Motors Corporation akan memamerkan teknologi kendaraan elektrifikasi dengan sistem all-wheel control di pameran di Japan Mobility Show 2023 yang akan diselenggarakan di Tokyo Big Sight di Kota Tokyo, Jepang, mulai 25 Oktober sampai 5 November 2023 ini.

Booth Mitsubishi Motors akan mengangkat tema ”Membangkitkan jiwa petualang dalam diri Anda. Petualangan untuk semua – kapan saja dan di mana saja,” dengan menampilkan gaya hidup mobilitas yang unik, memuaskan, dan membangkitkan semangat petualangan pengemudi.

Foto yang dikirim ke redaksi menampilkan siluet sebuah kendaraan dan di depannya enam orang dewasa memanggul tas ransel berjalan beriringan di pesisir pantai.

Diduga mobil tersebut adalah kendaraan elektrifikasi berjenis MPV atau SUV yang bisa mengangkut enam penumpang dewasa sekaligus. Desain kendaraan ini diduga dirancang untuk mendukung gaya hidup berpetualang.

"Memanfaatkan teknologi elektrifikasi, sistem all-wheel control, daya tahan dan keandalan, serta kenyamanan yang dimiliki, Mitsubishi Motors menyediakan kendaraan yang ramah lingkungan dan menawarkan pengendaraan yang aman dan nyaman dalam segala cuaca atau kondisi jalan," sebut Mitsubishi Motors.

Dugaan ini berkorelasi dengan tren kendaraan yang selama ini sudah diproduksi dan dipasarkan Mitsubishi Motors yang dirancang untuk mendukung gaya hidup mobilitas pelanggan dengan menawarkan mobil yang membuat keseharian penggunanya seru dan menyenangkan, memotivasi mereka untuk melangkah lebih jauh dari biasanya, mendorong untuk mencoba hal-hal baru.

Baca juga: Toyota Mobility Foundation Mulai Uji Coba xEV Shuttle di Bali

Kendaraan-kendaraan ini direalisasikan melalui kehadiran SUV Pajero Sport, minivan serba guna yang memadukan interior nyaman dengan penggerak bertenaga Delica D:5; dan Outlander PHEV, SUV elektrifikasi yang menghadirkan performa lingkungan dan performa jalan raya pada tingkat tinggi serta menawarkan nilai baru sebagai baterai penyimpan.

Baca juga: Suzuki Juga Akan Jual Kendaraan Full Elektrifikasi di Indonesia, Tapi Butuh Beberapa Prakondisi Ini

Japan Mobility Show 2023 akan diwarnai dengan kegiatan press day pada 25 dan 26 Oktober dilanjutkan dengan tanggal 27 Oktober untuk  undangan khusus, dan 28 Oktober hingga 5 November untuk pengunjung masyarakat umum.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat