androidvodic.com

Pelumas Produksi EMLI Kembali Raih Penghargaan Merek Asli Indonesia - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Choirul Arifin

News, JAKARTA  – PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) kembali meraih penghargaan merek asli Indonesia untuk pelumas Federal Oil yang diproduksinya di ajang Indonesia Original Brand (IOB) Award 2023 yang diselenggarakan SWA baru-baru ini di Jakarta.

Pada ajang ini, Federal Oil meraih predikat Very Good untuk kategori Motorcycle Lubricant dan sekaligus menjadi kali ketiga penghargaan ini diterima pelumas ini, sekaligus menjadi perayaan bagi pelumas ini untuk 35 tahun kehadirannya di pasar pelumas kendaraan.

Market Development Director PT EMLI Sri Adinegara mengatakan, ini merupakan
penghargaan Indonesia Original Brand yang ketiga kalinya diterima Federal Oi.

Baca juga: Astra Otoparts Pasarkan Pelumas Baru untuk Motor dan Mobil

"Tentunya ini menjadi kebanggaan buat kami. Apresiasi ini juga tidak terlepas dari dukungan distributor, mekanik, pemilik bengkel, serta konsumen," ujarnya.

Sri Adinegara menambahkan, memasuki 35 tahun ini pemasaran pelumasnya di Indonesai Federal Oil akan menambah portofolio produk pelumasnya, khususnya pelumas matic.

Indonesia Original Brand Award merupakan ajang penghargaan terhadap performa merek dan atas eksistensinya di Indonesia selama bertahun–tahun. Metode penilaian melalui survei independen yang melibatkan 5.500 responden di beberapa kota besar seperti Medan, Bandung, Jabodetabek, Semarang, Surabaya dan Makassar.

Produk Federal Matic dari EMLI menyasar pengguna sepeda motor matic untuk motor penggunaan harian, seperti merek-merek motor dari pabrikan Jepang.

Selain melalui jaringan bengkel motor, EMLI memasarkan pelumas ini melalui offiicial store di platform e-commerce Tokopedia dan Shopee.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat