androidvodic.com

Gandeng Komunitas-komunitas Motor dan PLN, Tangkas Motor Listrik Gelar Fun Riding - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Erik Sinaga

News, JAKARTA - Bersama PLN di Jawa Barat, Tangkas Motor Listrik menggelar kegiatan Fun Riding Tangkas Motor Listrik bersama PLN di Jawa Barat Smile 3.0 Festival dengan rute dari kantor PLN UP3 Bandung menuju Trans Studio Mall Bandung.

Kegiatan fun riding ini juga diikuti oleh komunitas pengguna Motor Listrik Tangkas di Jawa Barat dan para Direksi-direksi PLN yang juga menggunakan kendaraan serupa

Founder dan CEO PT Tangkas, Agung Pamungkas atau Don Papank menyebut bahwa kegiatan tersebut diikuti oleh 100 peserta dengan menggunakan seluruh tipe Motor Listrik dari Tangkas Motor Listrik.

"Terlihat jelas berbagai macam tipe Motor Listrik dari Tangkas Motor Listrik yang mengikuti kegiatan Fun Riding Jabar Smile 3.0 Festival yaitu V8, V8 New, V8 Max, dan juga tipe Motor Listrik terbaru dari Tangkas Motor Listrik yaitu Tipe P6 Pro & E6 Box juga ada di Fun Riding Tangkas dengan PLN di Jabar Smile 3.0 Festival," kata Don Papank, Minggu (1/10/2023).

Don Papank menyebut bahwa dalam kegiatan itu, Tangkas Motor Listrik juga memamerkan tipe Motor Listrik terbaru dari Tangkas Motor Listrik yaitu P6 Pro & E6 Box.

"Setelah sampai tempat tujuan di Trans Studio Mall Bandung, tipe Motor Listrik terbaru P6 Pro & E6 Box menarik perhatian para komunitas pengguna Tangkas Motor Listrik maupun para peserta Fun Riding," jelas dia.

Sementara itu Don Papank menyebut Model kedua terbaru yang dipamerkan yakni P6 Pro yang didesain secara umum; kompak dan minimalis.

Dengan desain dari kendaraan berkapasitas baterai 72V 32Ah (dapat menempuh jarak 90 Km) dan power dinamo 2000 Watt, sangat menarik perhatian dari komunitas pengguna motor listrik Tangkas.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat