androidvodic.com

New Almaz Hybrid Dibanderol Rp 438 Juta, Wuling: Harga Terbaik - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, JAKARTA - Wuling mengenalkan generasi terbaru dari Almaz RS pada gelaran GIIAS 2023 pada Agustus lalu, namun belum mengumumkan harga.

Melalui launching resmi yang dilakukan pada Kamis (5/10/2023) di Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, Wuling Motors mengumumkan harga dari New Almaz RS.

Baca juga: Toyota Tampilkan Rangga Concept di IMX 2023

Wuling New Almaz RS hadir dengan dua varian, yakni RS Pro dan RS Pro Hybrid. Untuk varian mesin Turbo atau Almaz RS Pro ditawarkan ke konsumen dengan harga Rp 398.000.000 dan Almaz RS Pro Hybrid seharga Rp 438.000.000.

Brand and Marketing Director Wuling Motors Dian Asmahani, mengatakan harga New Almaz RS Pro Hybrid merupakan taksiran yang pas.

"Harusnya ini jadi harga yang terbaik. Launching price ini memang kita setting buat konsumen untuk mendapatkan harga yang terbaik dan menikmati teknologi hybrid di Almaz," tutur Dian usai peluncuran New Almaz RS.

Selama GIIAS 2023, sebanyak 75 persen pesanan yang diterima Wuling merupakan varian hybrid.

"Almaz baru ini memang ada dua tipe saja. Yang satu hybrid dan yang satu RS Pro. Memang saat ini 75 persen itu hybrid pemesanannya. Kita confident sama produk Almaz kita yang hybrid," jelasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat