androidvodic.com

Wuling Finance dan Akulaku Jalin Kerjasama Pembiayaan Otomotif - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Choirul Arifin

News, JAKARTA - Perusahaan pembiayaan PT SGMW Multifinance Indonesia (Wuling Finance)  meneken kerjasama dengan perusahaan pembiayaan PT Akulaku Finance Indonesia di bidang pembiayaan otomotif.

Dalam kerjasama strategis ini, PT SGMW Multifinance Indonesia dan PT Akulaku Finance Indonesia akan berbagi sumberdaya dan sistem pengendalian risiko berbasis big data serta berkolaborasi dalam penyediaan layanan pembiayaan otomotif dan beragam alat berat ke masyarakat.

Penandatanganan perjanjian kerjasama kedua perusahaan dilakukan di kantor PT SGMW Multifinance Indonesia di Jakarta oleh Direktur Utama PT SGMW Multifinance Indonesia Wang Tao dan Presiden Direktur PT Akulaku Finance Indonesia Efrinal Sinaga.

Kerjasama strategis dengan Wuling Finance ini akan menjadi tonggak awal bagi PT Akulaku Finance Indonesia dalam pengembangan bisnis ke sektor pembiayaan otomotif dan alat berat.

Baca juga: Wuling Siapkan 150 Mobil Listrik untuk Ajang World Water Forum Ke-10 di Bali

Menurut Presiden Direktur PT Akulaku Finance Indonesia Efrinal Sinaga, kemitraan dengan Wuling Finance dapat memberikan nilai tambah yang signifikan bagi kedua institusi, serta menciptakan peluang baru dalam pembiayaan otomotif.

"Kerjasama ini menandai langkah besar bagi PT Akulaku Finance Indonesia dengan memperkuat posisi kami dalam industri pembiayaan konsumen di Indonesia, terutama di dalam segmen pembiayaan konsumtif dan produktif untuk otomotif dan alat berat," ujar Efrinal Sinaga.

Selama ini PT SGMW Multifinance Indonesia memiliki pengalaman mendalam dalam pembiayaan otomotif khususnya dengan memfasilitasi pembiayaan pembelian berbagai kendaraan Wuling.

Direktur Utama PT SGMW Multifinance Indonesia Wang Tao menyatakan kerjasama dengan PT Akulaku Finance Indonesia menjadi langkah progresif dalam memenuhi kebutuhan yang terus berkembang di sektor otomotif.

"Sinergi dengan PT Akulaku Finance Indonesia akan menciptakan nilai tambah yang signifikan bagi kedua belah pihak serta memperkuat posisi bersama dalam menyediakan solusi yang komprehensif bagi pelanggan di Indonesia," ungkapnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat