androidvodic.com

Ajang IMX 2023 Kantongi Transaksi Rp 6,8 Miliar Selama Tiga Hari - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, JAKARTA - OLX Indonesia Modification and Lifestyle Expo (IMX) 2023 yang digelar di JCC, Senayan, Jakarta, pada 29 September - 1 Oktober, sukses menarik perhatian pecinta modifikasi.

Pameran yang digelar selama tiga hari dan diikuti oleh 40 tenant dari industri aftermarket tersebut berhasil meraup total transaksi hingga Rp 6,8 miliar.

IMX Project Director Andre Mulyadi, mengatakan di tahun 2023 IMX terus berupaya memberikan program menarik kepada audiens.

Baca juga: Toyota Tampilkan Rangga Concept di IMX 2023

"Mencakup lebih dari 40 program konten acara dan lebih dari 40 tenant booth, gelaran IMX sukses menjadi magnet wisata, kolaborasi lintas industri, serta simpul bertemu semua pelaku industri kreatif di Indonesia. Terima kasih kepada semua elemen industri modifikasi, aftermarket dan lifestyle selama tiga hari pameran memberikan experience baru kepada para audiens," tutur Andre, Kamis (5/10/2023).

OLX IMX 2023 yang disebut one-stop automotive and lifestyle, terbukti mendorong industri modifikasi otomotif dan aftermarket dapat memperluas kolaborasi dan saling memunculkan dampak positif .

"Kami semua antusias dengan raihan positif dari gelaran ke-6 IMX. Pencapaian ini telah menjadi komitmen kami memberikan wadah kolaborasi lintas industri, generasi dan lintas negara dengan tujuan mendukung pertumbuhan industri kreatif secara masif dan berkelanjutan," ungkap Andre.

Andre menyampaikan, IMX terus berkomitmen mendukung karya-karya para pelaku industri aftermarket, modifikasi dan lifestyle.

"Tahun ini, tema The Future of Creativity menjadi wujud industri kreatif yang saat ini tengah mempercepat kemampuannya menjadi game changer di kancah internasional. Kita semua mesti bangga dengan pencapaian di tahun ini yang menjadi bukti peran aktif semua lini industri. Sampai bertemu di Indonesia Modification Expo 2024," terangnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat