androidvodic.com

Wuling Siapkan 100 Unit Air EV untuk Kendaraan Delegasi KTT AIS Forum 2023 - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News - Wuling menyiapkan 100 unit mobil listrik Air ev varian long range untuk mendukung penyelnggaraan Konferensi Tingkat Tinggi Archipelagic and Island States (AIS) Forum 2023 yang berlangsung di Bali pada 11 Oktober 2023.

Kendaraan tersebut akan digunakan untuk mendukung mobilitas delegasi negara peserta. KTT AIS Forum 2023 membedah tantangan pemanfaatan sumber daya laut untuk pertumbuhan ekonomi berkelanjutan, ketahanan terhadap perubahan iklim, polusi laut, manajemen darurat dan peningkatan perikanan berkelanjutan.

Mobil yang disiapkan ini dicat warna Pristine White, dengan livery khusus dan logo resmi 1st High Level Meeting AIS Forum 2023 dan tulisan ‘Shaping Clean Tomorrow.’

Ada juga motif batik di bagian bodi samping dengan tulisan ‘Made in Indonesia’ di pintu bagasi dan bendera merah putih.

"Momentum KTT AIS Forum 2023 ini sejalan dengan komitmen Wuling menghadirkan solusi inovatif untuk menjawab tantangan lingkungan saat ini. Partisipasi Air EV menjadi perwujudan nyata Wuling untuk berkontribusi menciptakan lingkungan yang lebih hijau di masa mendatang," kata Brand and Marketing Director Wuling Motors Dian Asmahani dalam keterangan tertulis, Senin (9/10/2023).

Baca juga: Air ev Versi Modifikasi dan SUV Alvez dengan Sentuhan Audio Venom Unjuk Gigi di OLX IMX 2023

Untuk mendukung event ini Wuling juga memberi pelatihan kepada 100 tenaga pengemudi dengan pengenalan dasar mengenai Air EV termasuk cara mengemudikannnya dengan didukung sentra layanan dan perawatan kendaraan di Jimbaran, Bali.

"Kami harap para delegasi dapat merasakan manfaat dan pengalaman berkendara bersama mobil listrik Wuling selama konferensi berlangsung," ungkap Dian.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat