androidvodic.com

ExxonMobil Kenalkan Pelumas Racing untuk Motor, Bisa Dipacu di Kondisi Ekstrem - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, JAKARTA - PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) meluncurkan pelumas sepeda motor bermesin 4-tak,  Mobil 1 Racing 4T 10W-40 yang dirancang khusus untuk memberikan performa maksimal dan perlindungan kebersihan, bahkan dalam kondisi ekstrim bagi motor premium 4-Tak.

Pelumas ini dirancang skhusus untuk memberikan performa luar biasa di semua cuaca dan lingkungan berkendara mulai dari ringan hingga berat.

Market Development Director EMLI Sri Adinegara menjelaskan, pelumas ini diproduksi untuk para social riders yang ingin merasakan sensasi berkendara dengan performa maksimal dari tunggangannya.

"Kami mengajak para pecinta otomotif untuk merasakan sendiri inovasi ini. Mobil 1 Racing 4T 10W-40 hadir dengan formula terbaik untuk memberikan tenaga mesin yang konsisten, serta mendukung performa maksimal kendaraan pengguna," ujarnya di acara peluncuran di Jakarta, Rabu (11/10/2023).

Dia menjelaskan, formulasi Mobil 1 Racing 4T 10W-40 memadukan bahan dasar sintetis performa tinggi dan sistem komponen yang diseimbangkan dengan tepat, guna membantu menjaga kebersihan mesin dan memberikan perlindungan terhadap keausan pada suhu tinggi.

Baca juga: Marak Oli KW, Begini Cara Membedakan Pelumas Asli dan Palsu

Selain itu, pelumas ini juga dapat memberikan perlindungan efektif terhadap korosi, sehingga hasil terbaik untuk pelumasan mesin sepeda motor 4-Tak pada sepeda motor performa tinggi, khususnya motor-motor yang memiliki kapasitas mesin di atas 200 cc.

Mobil 1 Racing 4T 10W-40 juga terinspirasi dari kerja sama merek Mobil sebagai Official Lubricants Partner dari Tim Red Bull KTM Factory Racing di kelas MotoGP.

Baca juga: Deltalube Kenalkan Pelumas Berbahan Dasar Sintetis di GIIAS 2023

Peluncuran pelumas ini juga dihadiri dua pembalap tim Red Bull KTM Factory Racing yaitu Brad Binder dan Jack Miller.

Mobil 1 Racing 4T 10W-40 dipasarkan dalam kemasan 1 liter dan dipasarkan melalui jaringan bengkel rekanan Mobil Lubricants, serta e-commerce Mobil Lubricants di Tokopedia, Shopee dan Lazada.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat