androidvodic.com

Sensasi Jadi Penumpang Mobil Sultan Ramah Lingkungan Lexus LM 350h 4-Seater Hybrid - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, JAKARTA - Lexus Indonesia merilis MPV mewah The All New Lexus LM Hybrid yang ditawarkan dalam dua varian, Lexus LM 350h 4-Seater dan Lexus LM 350h 7-Seater.

Mobil ini mendebut di GIIAS 2023 lalu dan Tribunnews berkesempatan menjajal sebagai penumpang pada varian 4-serater yang fokus pada personalisasi penumpang.

Tampilan mobil ini sesuai dengan konsep yang diusung, yakni Dignified Elegancy atau lebih elegan dan berkelas. Desain eksterior mendapat pembaruan dari versi sebelumnya. Grille depan menggunakan teknik painting Satin-Effect Hot Stamping dan dilengkapi dengan Slim Triple-Beam LED, serta logo Lexus "L" berpindah ke kap mobil.

The All New Lexus LM dilengkapi dengan 19-inch Distinctive Luxury Wheels yang menggunakan finishing Physical Vapor Deposition (PVD) semakin menambah kemewahan eksteriornya.

Kemudian pada bagian belakang, The All New Lexus LM semakin terlihat modern dan ‘intelligent’ berkat Limitless L-shaped Light Bar danUnified Lexus Logo yang semakin mempertegas identitas desain khas Lexus.

Memasuki kabin penumpang, varian 4-penumpang memiliki sekat partisi dan layar 48 inch antara pengemudi dan orang yang duduk di baris kedua.

Kabin super senyap dengan berbagai fitur penghalang pada kaca, yang membuat orang di luar kendaraan melihat ke dalam.

Kesan mewah khas mobil sultan yang nyaman langsung di dapat dari sini. Desain 4-penumpang menambah kesan luas dan nyaman, sehingga cocok dijadikan area bekerja saat dalam perjalanan.

Baca juga: First Drive Lexus RZ 450e di Sirkuit Jakarta E-Prix, Tenaga Gahar dan Luwes di Tikungan

Fokus personalisasi penumpang disajikan melalui bangku dan beragam fitur pendukung setiap individu yang menaiki LM Hybrid.

Khusus model baru ini hadir konsep "Ultimate Omotenashi", dimana kenyamanan penumpang adalah fokus utama yang diberikan Lexus.

Hal ini dituangkan dalam fitur Rear Multi-Operation Panel berbentuk seperti smartphone yang memudahkan dalam mengatur audio, Lexus Climate Concierge, seat functions, Ambience Illumination, window blinds dan Rear Moonroof sunshade.

Kursi yang ditempati akan menyesuaikan dengan posisi yang dipilih melalui perangkat tersebut, sehingga dapat mendukung kegiatan penumpang, entah itu sekadar beristirahat ataupun bekerja.

Baca juga: Tahun Ini Lexus Bidik Penjualan Tembus 2.000 Unit

Ada pula fitur Rear Targeted Adjustment Function atau sensor yang dapat mendeteksi temperatur pada area penumpang dan secara otomatis menyesuaikan untuk memaksimalkan kenyamanan secara intuitif.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat