androidvodic.com

Idemitsu Ajak Pelajar Lombok Nonton Balap MotoGP Mandalika - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Choirul Arifin

News, JAKARTA - Perusahaan pelumas kendaraan Idemitsu mengajak 50 pelajar di Lombok untuk nonton balap motoGP di Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika, Minggu, 15 Oktober 2023.

Kegiatan nonton bareng MotoGP Mandalika ini merupakan bagian dari program Idemitsu Goes to School yang diselenggarakan untuk memeriahkn penyelenggaraan MotoGP di Mandalika, Lombok.

"Balap MotoGP di Mandalika dirasakan semua masyarakat di Indonesia. Tapi terkadang masyarakat sekitar Kota Mataram justru terlupakan. Untuk itu kami menyelenggarakan Idemitsu Goes to School bekerja sama dengan SMKN 3 Mataram jurusan Otomotif. Idemitsu melakukan sharing tentang fungsi oli kepada calon-calon mekanik di Mataram," ungkap Asahi Katayama - Senior Manager PT. Idemitsu Lube Techno Indonesia, Minggu 15 Oktober 2023.

Baca juga: Sajikan Persaingan Para Riders Kelas Atas, Sirkuit Mandalika Siap Gelar Indonesian GP 2023

Sama dengan konsep Idemitsu Asia Talent Cup yang mencari bibit-bibit pembalap muda, Idemitsu Goes To School juga mendukung bibit mekanik muda yang akan menjadi entrepreneur muda.

"Semoga kegiatan ini bisa membuat mereka semangat dalam belajar dan membuka wawasan baru. Kegiatan ini adalah awal dari plan dengan sokalah lainnya di kemudian hari," ungkap Asahi Katayama.

Di agenda ini Idemitsu juga memberikan donasi dengan menambah fasilitas belajar para siswa, khususnya mereka yang mengambil jurusan otomotif.

Di MotoGP Mandalika, pelumas Jepang ini juga membuka booth dan menyelenggarakan program Advantages Experiences untuk penonton MotoGP Mandalika.

Pengunjung diajak untuk experiencing langsung keunggulan seri terbaru Idemitsu yang direpresentatifkan dengan games berhadiah menarik dan seru, seperti Games MotoGP Racing simulation, Games Wired Game, dan Games Quiz Product Knowledge.

Idemitsu juga tampil di ajang balap Grand Prix dengan menurunkan pebalap Takaaki Nakagami di tim LCR Honda di kelas MotoGP, Idemitsu Honda Team Asia di Moto2 bersama Somkiat Chantra dan Ai Ogura. Idemitsu uga tampil di Moto3 dengan pembalap Mario Suryo Aji serta Taiyo Furusato.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat