androidvodic.com

Berguru Pada Akbar Rais, Poppy Sovia Kini Menggemari Drifting - News

News, JAKARTA - Poppy Sovia selama ini dikenal sebagai selebritiy yang gemar pada olahraga otomotif, misalnya naik trail dan melakukan touring trabasan menjelajahi medan offroad.

Hobi otomotif lainnya yang kini sedang dia gemari adalah drifting dengan mobil. Rekaman aksinya saat ngedrift dia bagikan lewat unggahan di media sosial.

Poppy Sovia membenarkan dirinya saat ini memang sedang menyukai olahraga drifting

"Kalau sibuk ya masih sibuk motoran, terus baru aja punya hobi baru yaitu drif mobil. Ya seputar otomotif aja lah," kata Poppy Sovia ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Poppy mengakui mulanya hanya iseng saja ikut drift mobil bersama geng teman-teman wanitanya yang juga sesama pehobi motor.

Untuk olahraga drifting ini Poppy Sofia mengaku belajar pada altlet drifting yang juga drifter profesional Akbar Rais.

Akbar Rais memiliki sekolah drifting di Karawaci, Tangerang.

"Cuma yang bertahan buat drift sampai sekarang tuh aku doang, yang lainnya engga tau. Cuma kan selera ya," ujar Poppy Sovia.

Dia tidak memberi alasan pasti mengapa dirinya kini menyukai olahraga drifting. Yang pasti dia ingin mengeksplor kemampuannya lagi untuk menambah hobi lainnya.

Baca juga: BMW F30 335i dan Pelek Istimewa Ini Jadi Hadiah Kejutan di Ultah Drifter Akbar Rais ke-34

"Cuma memang setelah lahiran dan anak usia empat tahun, emang kepingin banget buat nambah hobi lagi. Karena memang anak sudah bisa ditinggal dan mau diurusin sama kake neneknya lah. Akhirnya aku coba terus," jelasnya.

"Yaudah aku coba segala macam di otomotif sampi akhirnya aku menikmati hobi baru ini," sambungnya.

Baca juga: Pentingnya Mengasuransikan Kendaraan Menurut Drifter Akbar Rais

Poppy Sovia beryukur karena suami dan keluarganya, mau mendukungnya menjalani hiobi barunya itu. Ia pun berencana akan mengikuti sebuah kejuaraan drift mobil.

"Rencananya aku akan ikut kejuaraan drift dalam waktu dekat sama Wendy Walters dan lainnya," ujar Poppy Sovia

Laporan reporter Arie Puji Waluyo, Warta Kota

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat