androidvodic.com

Hematnya Konsumsi BBM All New Honda CRV Hybrid: Seliter Tembus 25,6 Km - News

TRIBUNNEWS. COM, JAKARTA - All New CRV Honda RS e:HEV generasi keenam hadir sebagai SUV premium Honda. Sejak pertama kali diperkenalkan di pameran GIIAS 2023 Agustus lalu All New Honda RS e: HEV menarik perhatian.

Tribunnews berkesempatan menjajal performa mobil dengan desain eksterior mewah dan sporty ini di Pulau Bali. Kenyamanan berkendara dengan sistem keselamatan Honda Sensing langsung dapat dirasakan.

Ketika mobil menginjak marka jalan setir kemudi langsung otomatis melakukan peringatan dengan getaran agar pengemudi dengan cepat melakukan koreksi.

Tidak hanya itu saat mobil berbelok tidak hanya mengandalkan lampu sign berwarna kuning. Di layar digital yang disematkan di dashboard sang sopir bisa langsung melihat kondisi jalanan dengan kamera agar waspada dan berhati-hati saat membelokkan kendaraan.

Tidak hanya Honda Sensing ada lagi teknologi konektivitas terdepan Honda Connect.

Dengan aplikasi Honda Connect konsumen bisa menghidupkan kendaraan dari jarak jauh. Tribun sempat menjajal menyalakan All New Honda CRV RS e: HEV dari jarak empat kilometer dan berhasil.

Melalui aplikasi Honda CONNECT ada pula fitur 'Find My Car'. Dengan fitur tersebut pengemudi bisa mencari posisi kendaraannya dengan mengandalkan maps.

All New Honda CRV RS e: HEV juga memiliki performa bertenaga sekaligus ramah lingkungan.

Diketahui All New Honda CR-V membukukan jumlah pemesanan sebanyak 2.214 unit sejak GIIAS 2023 hingga 10 Oktober 2023. Varian e:HEV mendominasi pemesanan dengan 72 persen atau sebanyak 1.590 unit sementara itu varian Turbo mencatatkan pemesanan sebanyak 624 unit atau sebesar 28 persen dari total pemesanan.

Baca juga: All New Honda CR-V Sudah Dipesan 2.261 Unit, Terbanyak Model Hybrid

Pengiriman All New Honda CR-V RS e:HEV mulai dilakukan ke dealer-dealer Honda di seluruh Indonesia pada tanggal 6 Oktober 2023 dengan volume pengiriman sebanyak 500 unit per bulan.

Sementara varian Turbo sudah dikirimkan kepada konsumen pada bulan Agustus 2023 dengan volume pengiriman sebanyak 100 unit per bulan.

Sales & Marketing and After Sales Director PT. Honda Prospect Motor(HPM), Yusak Billy mengatakan bahwa uji kendara All New Honda CRV bertujuan untuk memberikan informasi yang lebih mendetail serta pengalaman pertama kalinya merasakan performa dari teknologi e:HEV Honda pertama di Indonesia.

"Melalui acara ini kami ingin menghadirkan pengalaman yang sangat positif bagi rekan-rekan media mengenai performa mobil, kenyamanan, fitur-fitur canggih serta teknologi ramah lingkungan yang kami tawarkan, " ujar Yusak Billy, Selasa(17/10/2023).

Baca juga: Bisa Langsung Dipesan, Chery Omoda 5 GT Resmi Meluncur dengan Harga Mulai Rp 448,8 Juta

HPM menggelar uji kendara New Honda CR-V free driving menuju Tlaga Singha, Gianyar dengan rute yang dapat dipilih secara independen. Perjalanan ini menempuh jarak sejauh kurang lebih 38 kilometer dengan kondisi jalan yang normal dimana dalam kondisi jalan perkotaan ini penggerak mobil didominasi oleh motor listrik yang menghasilkan rendah emisi sekaligus efisiensi bahan bakar.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat