androidvodic.com

Toyota Camry Generasi Terbaru Akan Segera Hadir, Bagaimana Gambarannya? - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News - Toyota USA telah merilis gambar teaser berupa gambar siluet dengan lampu LED DRL yang diduga merupakan Camry generasi terbaru.

Sebagai informasi, Toyota Camry yang ada saat ini memulai debutnya di NAIAS di Detroit pada Januari 2017, artinya sedan global segmen D ini akan berusia tujuh tahun.

Layak jika model di segmen sedan ini mendapat pembaruan cukup besar, mengingat sudah cukup lama tidak mendapat perubahan.

Baca juga: Harga Turun Rp 100 Jutaan, Ini Alasan Toyota Camry Hybrid Patut Dipinang

Camry baru diprediksi akan menggunakan platform TNGA (GA-K) dengan opsi powertrain yang tersedia mencakup hybrid 2,5L, hybrid plug-in 2,5L seperti yang terlihat pada mesin RAV4 PHEV dan mesin turbo 2,4L yang menghasilkan tenaga 281 PS dan torsi 430 Nm, dikutip dari Paultan.

Versi mesin turbo tersebut akhir-akhir ini diterapkan pada model Toyota yang lebih besar, sebagai pengganti mesin V6 3,5L besar yang mungkin tidak akan memenuhi standar FC dan emisi saat ini.

Di Indonesia sendiri, Toyota Camry masih digemari oleh konsumen. Terakhir, penjualan wholesale model ini pada September 2023 sebanyak 21 model.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat