androidvodic.com

Sukses Dalam Dunia Otomotif FX Bryan Pratama Membangun Noera - News

News, BANDUNG - Kehidupan seorang pengusaha, FX Bryan Pratama, adalah bukti nyata bahwa tekad dan kerja keras mampu mengantarkan seseorang meraih kesuksesan dalam dunia otomotif.

Tidak Hanya Memiliki Bakat Dalam Otomotif

Bryan Pratama, yang lahir pada 2 April 1993 di Bandung, tidak hanya memiliki bakat dalam otomotif, tetapi juga mampu mengubahnya menjadi bisnis yang sangat sukses.

FX Bryan Pratama, seorang pria kelahiran Bandung, saat ini menikah dengan Reisha Novandita Suwandi dan memiliki seorang putra berusia 4 tahun bernama Muhammad Keenan Al Zayn.

Kehidupan keluarganya, menurutnya, penuh dengan kebahagiaan dan cerita yang menyenangkan. Salah satu hal yang paling dia hargai dari pasangannya adalah dukungan mutlak terhadap hobinya, yang sebaliknya juga berlaku.

Hobinya Adalah Jalan-Jalan Dan Mencintai Dunia Otomotif

Salah satu hobinya adalah jalan-jalan dan mencintai dunia otomotif. Bagi Bryan, perjalanan jarak jauh adalah pengalaman yang sangat menyenangkan. Motor kesayangannya adalah Kawasaki Zx10, yang menemaninya menjelajahi berbagai destinasi tempat yang menakjubkan.

"Motor kesayangannya adalah Kawasaki Zx10, yang menemaniku dalam menjelajahi berbagai destinasi tempat yang bagus," ungkap FX Bryan Pratama, Rabu (25/10/2023).

Ketika ditanya tentang kisah suksesnya dalam bisnis, Bryan menceritakan bahwa semuanya dimulai pada tahun 2015. Pada saat itu, ia dan istrinya terlibat dalam bisnis sebagai jastipers dan resseler.

Berhasil Menciptakan Noera by Reisha

Meskipun awalnya bisnisnya kurang berhasil, mereka tidak pernah menyerah. Mereka terus mencoba dan berusaha keras hingga akhirnya berhasil menciptakan Noera by Reisha, sebuah merek yang berkembang pesat di tengah masyarakat.

FX Bryan Pratama tidak hanya menjadi seorang investor dalam bisnis ini, tetapi juga terlibat aktif dalam pengembangan produk, pemasaran, sumber daya manusia, dan kualitas produknya. Dengan tekad dan kerja keras, Noera menjadi merek yang dikenal dan dicintai oleh banyak orang.

Untuk mengikuti perkembangan Bryan Pratama dan Noera, Anda dapat mengunjungi akun Instagram-nya @bryanmulyawan.

Kesuksesan Bryan dalam dunia otomotif dan bisnisnya menjadi inspirasi bagi banyak orang untuk tidak pernah menyerah dan selalu berjuang demi meraih impian mereka.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat