androidvodic.com

Koleksi Classy Series Yamaha Berpadu dengan Outfit Riding dan Perhiasan di Trunk Show IMOS 2023 - News

News, JAKARTA – Penyelenggaraan pameran industri sepeda motor Indonesia Motorcycle Show Plus (IMOS+) 2023 yang berlangsung di ICE BSD City, Tangerang, Sabtu, 28 Oktober 2023 diwarnai dengan event peragaan busana di booth Yamaha di Hall 10.

Event ini menjadi menarik karena menampilkan kolaborasi motor-motor matic Classy Yamaha seperti Yamaha Grand Filano dan Fazzio dengan fesyen dan koleksi perhiasan.

Event ini diselenggarakan Yamaha Indonesia untuk menghadirkan sentuhan beda pameran IMOS+ 2023 dengan berkolaborasi dengan The Palace Jeweler, sebuah brand perhiasan lokal kenamaan.

Konsep yang ditampilkan adalah trunk show dengan mengusung tema ‘Stylish & Luxury Wherever You Go’ dengan menghadirkan beberapa model anak muda. Event ini didahului talkshow singkat di booth.

Kolaborasi diharapkan tidak hanya menghibur para pengunjung pameran dengan aksi para model yang tampil di catwalk, tapi juga menginspirasi konsumen bagaimana berpenampilan stylish & luxury sehingga konsumen dapat merasa percaya diri bahkan juga tetap merasa aman ketika berkendara.

"Fazzio ini White Canvas untuk anak muda berkreasi. Sementara Filano untuk pengguna yang elegan dan berkelas. Kita ingin hadirkan inovasi kepada konsumen di Indonesia. Kita bekerja sama dengan perusahaan perhiasan The Palace membuat kolaborasi ini untuk pengunjung IMOS+ 2023," ujar  Gregorius Ayung, Manager Yamaha Riding Academy PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing saat sesi talkshow.

"Kita usung konsep Stylish & Luxury Wherever You Go karena sepeda motor selama ini sudah jadi ekspresi gaya hidup penggunanya," imbuhnya.

Trunk show Classy Yamaha dan The Jeweler
Trunk show model menampilkan lini koleksi perhiasan  The Palace Jeweler yang dikolaborasikan dengan lini motor matic Classy Yamaha di pameran otomotif IMOS+ 2023, Sabtu 28 Oktober 2023.

Winny Melita, Brand Manager The Palace Jeweler mengatakan, perhiasan emas yang ditampilkan kali ini sudah tersertifikssi SNI. "Perhiasan emas dan berlian kami siap dukung gaya hidup stylish dan berkelas," kata dia.

Ada koleksi perhiasan Nusantara hasil kolaborasi perusahaannya dengan outfit karya desainer Samuel wattimen yang ditampilkan kali ini.

Baca juga: Yamaha Luncurkan Aerox 155 dengan Warna dan Grafis Baru

"Kolaborasi kita ini adalah kolaborasi fesyen dengan konsep trunk show dan tema yang diangkat ini cocok dengan gaya hidup anak muda di Jabodetabek," kata Chikita Rosemarie, Public Relations Manager CMK.

Radityo Andi Dharma : Manager Branding & Promotion PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing berbagi tips berkendara nyaman dan aman dengan skuter matic terutama untuk cewek.

Baca juga: Suzuki Kenalkan Skutik Anyar Burgman Street 125 EX di IMOS+ 2023

Diantaranya dia menyarankan agar mengenakan celana panjang demi memudahkan menjaga keseimbangan motor saat harus stop and go.

"Melalui kolaborasi ini, kami berharap konsumen dapat terinspirasi untuk bisa tampil lebih berkelas saat sedang berkendara bersama skutik Classy Yamaha, baik dari segi outfit maupun aksesoris perhiasan yang mereka gunakan. Namun, tanpa mengabaikan nilai-nilai dan prinsip safety riding itu sendiri,” ungkap Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relations, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat