androidvodic.com

Nissan Hyper Tourer Concept Tampil Futuristik di Japan Mobility Show 2023 - News

Laporan Wartawan News, Mikael Dafit Adi Prasetyo

News, TOKYONissan Motor Company meluncurkan konsep kendaraan listriknya yang ketiga di Japan Mobility Show 2023. Kreasi terbarunya ini diberi nama Nissan Hyper Tourer Concept dan berbentuk minivan listrik.

Nissan mengatakan Konsep Hyper Tourer “ditujukan untuk individu yang menghargai hal-hal terbaik dalam hidup dan menikmati kebersamaan dengan teman dan rekan, baik dalam perjalanan darat atau tamasya bisnis”.

Sama seperti Hyper Adventure Concept dan Hyper Urban SUV Concept yang diperkenalkan oleh Nissan selama beberapa minggu terakhir, Hyper Tourer Concept memiliki desain eksterior yang tajam, tidak seperti model produksi Nissan saat ini.

Bagian depan Hyeper Tourer memiliki tampilan yang sangat mengesankan dengan garis-garis tajam dan terhubung rapi ke bagian belakang dengan garis pinggang putih yang berfungsi ganda sebagai bilah lampu LED.

Nissan juga menyematkan panoramic roof pada bagian atas mobil Hyper Tourer Concept.

Baca juga: Minivan Nissan Hyper Tourer Dipastikan Tampil Perdana di Japan Mobility Show 2023

Dari segi interior, Nissan menyoroti bahwa penggunaan sistem penggerak otonom penuh memungkinkan kursi depan berputar 360 derajat penuh, sehingga memungkinkan pengemudi menghadap belakang.

Penumpang di baris kedua memiliki opsi untuk menggunakan teknologi yang memberi mereka akses ke navigasi dan kontrol audio pada layar infotainment utama yang terletak di depan.

Konsep ini menggabungkan sistem AI canggih yang memantau gelombang otak, detak jantung, pernapasan, dan keringat penumpang, membuat penyesuaian real-time pada musik dan pencahayaan untuk pengalaman yang lebih baik.

Baca juga: Nissan Kembali Bagikan Gambaran Mobil Konsep yang Akan Tampil di Japan Mobility Show 2023

Nissan menyematkan powertrain kompak yang mencakup baterai solid-state dan sistem penggerak semua roda e-4ORCE.

Konsep ini juga memiliki fungsionalitas Vehicle-to-Everything (V2X), yang berarti baterainya dapat digunakan untuk memberi daya pada rumah, toko, atau kantor.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat