androidvodic.com

Gaikindo Sebut Transaksi GIIAS Semarang Naik 54 Persen - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News - Gelaran GIIAS Semarang 2023 mendapat hasil positif. Selama pameran sejak 18-22 Oktober lalu, jumlah pembeli potensial bertambah signifikan.

Ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran Gaikindo Rizwan Alamsjah, menyatakan terjadi kenaikan transaksi sebesar 54 persen dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

"Melihat data yang tercatat hingga saat penutupan GIIAS Semarang 2023, kami rasa sangat positif, karena artinya pengunjung yang hadir pada GIIAS Semarang 2023 merupakan pembeli potensial yang memang menjadi target dari para peserta," tutur Rizwan, Senin (30/10/2023).

Baca juga: GIIAS Semarang 2023 Dibuka Besok, Tiket Masuk Mulai Rp 20.000

Respon masyarakat juga dinilai sangat positif terhadap penyelenggaraan GIIAS Semarang tahun ini, terlihhat dari angka trip tercatat pada program test drive mencapai kenaikan 71 persen dari penyelenggaraan GIIAS Semarang perdana di tahun lalu.

Ketua Umum Gaikindo Yohannes Nangoi, menyampaikan penyelenggaraan GIIAS Semarang 2023, mencatat prestasi yang luar biasa dan berhasil mewujudkan komitmen Gaikindo untuk terus dapat menghadirkan pengalaman otomotif terbaik.

"Pameran GIIAS Semarang menampilkan beragam kendaraan terbaru hingga mobil listrik yang ramah lingkungan untuk masyarakat Jawa Tengah dan sekitarnya. Gaikindo yakin penyelenggaraan pameran GIIAS The Series diberbagai daerah akan menjadi dorongan sangat positif bagi industri otomotif. Gaikindo akan terus berkomitmen untuk terus menyempurnakan penyelenggaraan pameran otomotif sebagai wadah yang inspiratif, edukatif dan inovatif bagi semua pecinta otomotif," ucap Nangoi.

Selanjutnya, seri pertama GIIAS The Series di Provinsi Jawa Barat akan digelar di Bandung pada 22 – 26 November, di Sudirman Grand Ballroom.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat