androidvodic.com

Pameran Sepeda Motor IMOS+ 2023 Dikunjungi 95.189 Orang - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, JAKARTA - Pameran khusus sepeda motor Indonesia Motorcycle Show (IMOS+) 2023 yang digelar Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) berhasil menarik minat 95.189 orang selama lima hari pameran.

Digelar di venue baru, yakni ICE BSD, Tangerang, IMOS+ mencatat total lebih dari 2.400 trip dilakukan pengunjung pada area test ride, dengan menjajal kemampuan 28 unit sepeda motor yang tersedia di area test ride.

Ketua Umum AISI Johannes Loman, mengatakan penyelenggaraan IMOS+ untuk pertama kalinya di tahun ganjil ini berhasil memenuhi tujuannya sebagai wadah yang memberikan update inovasi industri sepeda motor kepada masyarakat.

Baca juga: Honda Scoopy Terbaru Laris Manis Dibeli Pengunjung IMOS+ 2023

"Kami sangat berharap antusiasme pengunjung selama lima hari penyelenggaraan IMOS+ dapat menjadi pendorong positif untuk capaian penjualan sepeda motor pada tahun ini," tutur Loman, Rabu (1/11/2023).

AISI juga akan terus mendorong agar Industri sepeda motor Indonesia terus berperan penting dalam menyajikan produk-produk dengan teknologi terkini, yang aman, nyaman dan ramah lingkungan, termasuk kendaraan listrik yang berbasis baterai, seperti yang menjadi arahan dan juga fokus pemerintah, serta dapat terus memberikan kontribusi positif bagi pertumbuhan ekonomi negara, baik melalui penciptaan lapangan kerja, maupun pajak.

IMOS+ diikuti lebih dari 50 merek industri otomotif, yang terdiri atas 16 merek sepeda motor dan motor listrik, diantaranya merek anggota AISI seperti PT Astra Honda Motor, PT Suzuki Indomobil Sales dan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Adapula Royal Enfield dan Scomadi serta termasuk juga sepeda motor listrik ALVA, Charged EV, Dhelvic, Greentech, Gova EV, Ion Mobility, Kool EV, Lisgo, Polytron, Savart EV dan Selis.

IMOS+ 2023 didukung juga oleh puluhan merek dari berbagai industri pendukung seperti ban, spareparts, pelumas mesin, aksesoris seperti helm dan apparel, serta berbagai peralatan pendukung berkendara lainnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat