androidvodic.com

Penjualan Suzuki di GIIAS Semarang 2023 Lebihi Target, Kantongi 182 SPK - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News - Penjualan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di GIIAS Semarang 2023 melebihi target. Perusahaan membukukan 182 SPK atau 46 persen lebih besar dari target penjualan.

New XL-7 Hybrid sebagai SUV 7-seater mendominasi capaian penjualan dengan berkontribusi sebesar 24 persen dari total penjualan Suzuki selama di GIIAS Semarang 2023.

Selanjutnya, All New Ertiga Hybrid menyusul dengan total penjualan sebanyak 14 persen dan diikuti pula oleh model lainnya, seperti S-Presso, Grand Vitara, Baleno dan Ignis.

Baca juga: Sejarah Perjalanan Bisnis Otomotif Suzuki Bermula dari Produksi Mesin Tenun

Asst. to Dept. Head 4W Sales SIS Randy Murdoko, mengatakan penjualan Suzuki sangat cemerlang pada GIIAS Semarang 2023 kali ini.

"Penjualan Suzuki sendiri mengalami peningkatan sebesar 243 persen, jika dibandingkan pada penjualan GIIAS Semarang tahun sebelumnya," tutur Randy, Rabu (1/11/2023).

Suzuki yakin pameran otomotif seperti ini memang menjadi ajang yang paling tepat bagi brand, tidak hanya untuk memanjakan pelanggan lewat gebyar promo menguntungkan, tetapi juga wadah untuk memperkenalkan keunggulan teknologi serta pengalaman berkendara mobil Suzuki.

"Menilik kebutuhan masyarakat Semarang, pada GIIAS Semarang 2023 ini kami fokus memberi promo pada kendaraan hybrid seperti New XL7, All New Ertiga dan Grand Vitara," ungkap Randy.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat