androidvodic.com

Video Viral Putri Owner Distro di Bandung Bujuk Orangtua Jual Ford Ranger demi Bantu Warga Gaza - News

Laporan Wartawan News Namira Yunia Lestanti

News, JAKARTA – Jatuhnya ribuan korban sipil termasuk wanita dan anak-anak dalam perang Hamas melawan Israel di Gaza mengundang simpati luas di masyarakat Indonesia.

Berbagai elemen masyarakat mengumpulkan donasi untuk masyarakat Palestina di Gaza yang kini tempat tinggalnya hancur dibombardir Israel dengan kondisi keterbatasan akses pangan, air bersih hingga listrik dan akses telekomunikasi.

Simpati tersebut antara lain datang dari seorang gadis kecil berusia 4 tahun di Bandung.

Melalui sebuah video pendek yang beredar viral di Instagram, bocah perempuan membujuk ibunya agar menjual mobil kesayangan ayahnya, sebuah Ford Ranger XLS keluaran 2012 dan dananya disumbangkan untuk warga Palestina di Gaza.

Adapun anak perempuan yang terekam dalam video viral itu diketahui merupakan putri dari owner distro ternama di Bandung, Hatf Worldwide Official.

Reza Fedian, sang owner Hatf Worldwide mengabulkan permintaan putri kecilnya dan kemudian mengumumkan melelang mobil Ford Ranger warna orange tersebut,

Lewat postingan akun Instagram @hatfworldwideofficial mobil Ford Ranger keluaran 2012 berwarna orange dengan modifikasi F150 itu resmi dilelang dengan harga awal Rp 300 juta.

Baca juga: Dokter Israel Desak Tentaranya Segera Ngebom RS Al Shifa di Gaza, Tuding Jadi Sarang Hamas

“Di Lelang Mobil Ford Ranger 2012 XLS, Modifikasi F150. Buka harga lelang 300 juta,” jelas postingan akun @hatfworldwideofficial.

“Nanti semua hasil penjualan 100 persen akan kami sumbangkan untuk membantu meringankan beban saudara kita di Palestina,” ujar @hatfworldwideofficial.

Baca juga: Israel Ingin Singkirkan Warga Gaza ke Sinai, Janjikan ke Mesir Hapus Utang-utangnya di Bank Dunia

Reza menjelaskan, lelang ini dibuka untuk umum sehingga siapapun bisa mengikuti lelang ini, Untuk ketentuan lelang Mobil Ford Ranger akan diserahkan bagi penawar yang berani mengajukan penawaran dengan harga tertinggi.

Ford Ranger XLS adalah mobil double cabin (D-cab) yang memiliki kemampuan gahar berkat mesin diesel bi-turbo 2.0 liter. Dengan kemampuan tersebut mesin mobil satu ini diklaim dapat menghasilkan tenaga 207 dk serta torsi 500 Nm.

Selain dibekali mesin gahar, Ford Ranger tipe ini juga memiliki beragam fitur canggih.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat