androidvodic.com

Ada Wall Charger di Setiap Pembelian Mobil Listrik Seres E1, Tinggal Colok di Rumah - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, JAKARTA - PT Sokonindo Automobile menawarkan mobil listrik Seres E1 dengan harga mulai dari Rp 189 juta untuk tipe B dan Rp 219 juta untuk tipe L.

Setiap mobil listrik yang dijual, pasti dilengkapi dengan charger-nya. Namun, apakah Tribunners tahu berapa harga untuk wall charger yang bisa di pasang di rumah?

Wall charger Seres E1 memiliki daya 7 kW dengan nilai setara Rp 15 juta. Unit wall charger ini diberikan untuk setiap pembelian mobil ini.

Charger ini diklaim cocok dengan Seres E1 karena plug and play untuk baterai ukuran 13,8 kWh untuk varian B-Type atau 16,8 kWh untuk varian L-Type.

"Kami memberikan sebuah wall charger kepada konsumen yang melakukan pembelian Seres E1. Kehadiran wall charger ini bisa dimanfaatkan untuk mengisi daya baterai kendaraan agar Seres E1 siap sedia untuk digunakan sehari-hari," tutur Marketing Head PT Sokonindo Automobile Achmad Rofiqi, Kamis (9/11/2023).

Konsumen bisa mengisi daya baterai Seres E1 B-type, 10-90 persen, menggunakan soket AC Type 2 hanya dalam waktu 3,5 jam saja.

Sedangkan untuk kondisi baterai Seres E1 L-type dari 10-90 persen menggunakan soket AC Type 2 hanya dalam waktu 4 jam.

Baca juga: Jajal Mobil Listrik Seres E1, Tenaganya Bikin Terkejut

Mobil listrik Seres E1 dilengkapi fitur Collision Power Failure Protection, Battery System Thermal Management, Charging Port Cover Reminder dan High Voltage Safety Monitoring.

Baca juga: Gaet Konsumen di Kota Pahlawan, Seres E1 Tampil di GIIAS Surabaya

Baterai ini juga sudah lulus Sertifikat IP67, jadi pemilik tidak perlu khawatir tersetrum atau rusak saat melewati genangan air.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat