androidvodic.com

Pertamina Enduro RSV Racing Championship 2023 Digelar 8-10 Desember 2023 di Sentul - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, JAKARTA - PT Pertamina Enduro berkolaborasi dengan RSV Helmet akan menggelar ajang balap motor "Pertamina Enduro RSV Racing Championship 2023".

Pertamina Enduro RSV Racing Championship 2023 akan digelar di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, pada 8-10 Desember 2023.

Membuka 16 kelas, dengan 5 kelas utama dan 11 kelas pendukung, ajang balap ini menyediakan total hadiah hampir Rp 600 juta.

Baca juga: Pengunjung Padati Enduro Turbo Hub MotoGP Mandalika

Direktur Marketing RSV Helmet Richard Riyan, mengatakan Pertamina Enduro RSV Racing Championship 2023 akan menjadi wadah bagi para pebalap berkompetisi.

"Balapan ini bisa jadi kesempatan scouting juga untuk para pencari bakat. Jadi selain peserta berkompetisi, kami juga menyediakan panggung untuk mendongkrak karir mereka," ungkap Richard, Sabtu (25/11/2023).

VP Sales Domestic Pertamina Lubricants Nugroho Setyo Utomo, menyampaikan pihaknya melihat gairah besar di dunia balap Tanah Air.

"Kita support karena kita melihat ada semacam gairah baru yang dibangun RSV bersama dengan kami yang melakukan ekspansi partnership global. Setelah awalnya dengan Lamborghini, lalu partnership kami dengan VR46, yakni Pertamina Enduro VR46 MotoGP," jelas Nugroho Setyo.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat