androidvodic.com

Pertumbuhan Pasar Otomotif di Asia Meningkat, IIMS 2024 Siap Ramaikan Industri Otomotif Indonesia - News

News, JAKARTA - Pertumbuhan pasar otomotif yang pesat terjadi di berbagai negara di Asia, termasuk Indonesia yang menatap optimis memasuki tahun 2024. Produsen otomotif terus berinvestasi dalam inovasi dan ekspansi global untuk mendukung industri otomotif di Tanah Air.

Dyandra Promosindo Gelar Pameran Otomotif Terbesar

Sejalan dengan perkembangan tersebut, Dyandra Promosindo akan menyelenggarakan pameran otomotif terbesar di Indonesia, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, yang akan berlangsung pada tanggal 15-25 Februari 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

IIMS 2024 akan menempati seluruh area JIExpo Kemayoran dengan total luas mencapai 105.000 m2. Hall A & D akan menjadi pusat perhatian kendaraan roda empat atau kendaraan penumpang, sementara ekspansi ruang pameran di Hall B akan memberikan peluang lebih besar bagi perusahaan otomotif untuk berpartisipasi.

Dengan fokus pada inovasi teknologi, IIMS 2024 akan menampilkan kendaraan roda dua konvensional dan listrik di area Hall C, sementara area Motorsport Zone di Hall C1 akan memberikan pengalaman langsung mengenai evolusi teknologi roda dua.

Selain menjadi tempat untuk memamerkan produk, IIMS 2024 juga menjadi arena strategis untuk menjalin kemitraan bisnis, merintis kolaborasi, dan menggali peluang baru dalam industri otomotif.

Daswar Marpaung, Presiden Direktur Dyandra Promosindo, menyatakan, IIMS memiliki peran sentral dalam mendukung pertumbuhan sektor otomotif secara menyeluruh, mencerminkan peran Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara acara yang mendukung dan mendorong perkembangan industri di Indonesia.

Gelaran 11 Hari Penuh

Pada penyelenggaraan IIMS 2024, akan hadir 11 hari penuh program pendukung otomotif yang menarik di area Outdoor, JIExpo Kemayoran.

Mulai dari konser musik dengan IIMS Infinite Live, atraksi spesial dalam IIMS Infinite Show, hingga kesempatan untuk melakukan test drive dan test ride di IIMS Track, acara ini menawarkan pengalaman unik bagi para pengunjung.

IIMS juga menampilkan kerjasama strategis dengan MUFG Group, Bank Danamon, dan Adira Finance untuk mendukung pertumbuhan industri otomotif Indonesia. Rudi MF, Project Manager IIMS 2024, menegaskan IIMS sebagai platform inklusif yang menyatukan inovasi dari berbagai sektor, memperluas bisnis, memamerkan inovasi, dan menjadi bagian dari IIMS 2024 masih tersedia.

Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui lebih banyak tentang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024. Akses informasi terbaru, inovasi terkini, dan detail acara melalui website resmi di www.indonesianmotorshow.com dan akun Instagram resmi @IIMS_ID.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat