androidvodic.com

Bidik Penjualan Honda Accord RS e:HEV 30 Unit Per bulan, HPM Ingin Rebut Pasar Sedan Eropa - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, JAKARTA - Honda Prospect Motor (HPM) merilis New Accord RS e:HEV dengan tampilan sporty dan berbekal teknologi hybrid terbaru dari Honda.

Sales & Marketing and After Sales Director PT Honda Prospect Motor Yusak Billy, membidik target penjualan lebih tinggi dibandingkan model sebelumnya.

"Target penjualannya 30 unit per-bulan atau 360 unit sampai 400 unit per-tahunnya. Kalau Accord sebelumnya target 24 unit sampai 30 unit sebulan," tutur Billy saat acara peluncuran di Jakarta, Kamis (7/12/2023).

Baca juga: All New Civic Type R VER Bardion Muncul di Film Tokusatsu Buatan Indonesia

HPM optimistis dengan target tersebut, terlebih dengan tampilan yang diubah dari elegan ke sporty, akan menjadi daya tarik tersendiri.

Dengan ubahan model ini juga, Honda berencana menggaet konsumen sedan yang biasa menggunakan brand Eropa.

Peluncuran All New Honda Accord di Jakarta, Kamis (7/12/2023).  (Lita Febriani)
Peluncuran All New Honda Accord di Jakarta, Kamis (7/12/2023). (Lita Febriani) (Lita Febriani/News)

"Kita yakin demand akan lebih baik dari generasi sebelumnya, karena ini sudah semakin canggih dan kita juga mempelajari kebutuhan apa yang diinginkan konsumen untuk tipe sedan premium. Kita akan meng-create customer dari European car yang senang mengendarai kendaraannya sendiri. Jadi makanya kita targetnya tingkatkan 30 unit per bulan," jelas Billy.

Baca juga: Suplai Terbatas, Civic Type R Sudah Dipesan 95 Unit Sebelum Launching

Honda Accord RS e:HEV ditawarkan ke konsumen dengan harga Rp 959.900.000 dan tersedia dalam pilihan warna Platinum White Pearl, Crystal Black Pearl dan Ignite Red Metallic.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat