androidvodic.com

Gaikindo Akan Hadirkan Peserta Internasional di GIICOMVEC 2024 - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, JAKARTA - Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) akan diselenggarakan pada 7-10 Maret 2024, di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan.

Ketua III Gaikindo sekaligus Ketua Penyelenggaran Pameran Gaikindo Rizwan Alamsjah, mengatakan GIICOMVEC 2024 akan menghadirkan peserta pameran internasional yang akan membawa berbagai produk dari lini industri pendukung.

"Pada pelaksanaannya kali ini, kami akan hadirkan peserta internasional untuk menambah semarak dari industri pendukung kendaraan bermotor komersial. Kami telah mempersiapkan area khusus pada Cendrawasih Hall JCC yang akan diisi oleh peserta pameran internasional tersebut," tutur Rizwan.

Baca juga: Pameran Bus dan Truk GIICOMVEC Akan Digelar pada 7-10 Maret 2024 di Jakarta

Sebagai pameran Business to Business (B2B), GIICOMVEC 2024 akan menjadi tempat berkumpulnya para pelaku industri, profesional dan para stakeholders secara nasional.

Selain itu, pameran ini juga akan menjadi sebuah platform untuk networking, kolaborasi dan pertukaran edukasi dalam industri kendaraan komersial.

Kehadiran puluhan peserta internasional diharap akan memberikan informasi dan peluang baru untuk para pemain industri komersial di Indonesia.

GIICOMVEC 2024 akan menyasar key buyers dari berbagai lini industri, termasuk diantaranya adalah operator bus, truk dan perusahaan logistic, perusahaan ritel, operator tur dan perjalanan, perusahaan pertambangan, minyak, gas dan energi, perusahaan konstruksi, jasa keuangan dan asuransi, barang konsumsi, restoran, kafe dan layanan katering, Usaha Kecil dan Menengah (UKM), lembaga kesehatan, badan pemerintah / perusahaan swasta, industri pertanian, kehutanan dan peternakan, serta militer.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat