androidvodic.com

Aksesoris Honda HR-V dan Kijang Innova Zenix Diburu, Pengusaha Aftermarket Siapkan 100 Macam Produk - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, JAKARTA - Memodifikasi mobil kesayangan agar terlihat lebih menarik bisa dengan menambahkan aksesoris plug and play, yang mudah di bongkar pasang.

Honda HR-V yang merupakan mobil berjenis SUV saat ini paling banyak digemari untuk dimodifikasi agar tampilannya lebih kece.

"Ada satu mobil yang aksesorisnya sampai 100 produk, yakni HR-V. Kita menjadi satu-satunya di Indonesia yang membuat aksesoris untuk satu mobil sebanyak itu," tutur Founder Otoproject Martin saat pembukaan outlet Otoproject Garage Kalimalang, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (9/12/2023).

Baca juga: 1.300an Kendaraan Meriahkan Kontes Modifikasi Daihatsu Dress-Up e-Challenge 2023 

Selain Honda HR-V, aksesoris Toyota Kijang Innova Zenix juga ramai dicari konsumen. Sementara model lain yang masuk ke jajaran 20 mobil terlaris di Indonesia juga sudah tersedia di Otoproject.

"Produk Otoproject kita developt khusus untuk setiap model, seperti saat Innova Zenix keluar. Kita bikin hampir 40 aksesoris. Ini khusus untuk Zenix saja, kita bikin spesial dan bukan produk universal. Produk paling laris di Otoproject itu mengikuti tren penjualan mobil di Indonesia," ungkap Martin.

Yang terbaru, Otoproject telah mengembangkan aksesoris untuk Mitsubishi Xforce yang baru saja dikirimkan ke konsumen sejak November lalu.

"Xforce tidak sebanyak HR-V. Fitur di Xforce sendiri juga sudah banyak dan cukup bagus, jadi sepertinya tidak akan sebanyak HR-V. Kemungkinan Xforce akan ada 30 aksesori," jelasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat