androidvodic.com

Neta V Langsung Ganti Suspensi Sebelum Dikirim ke Konsumen, Ini Sebabnya - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, SEMARANG - Usai merilis produk pertamanya di Indonesia pada GIIAS 2023 Agustus lalu, NETA langsung mendapat feedback dari konsumen yang telah menjajal mobil listrik Neta V.

Menurut data yang dikumpulkan, suspensi Neta V dirasa terlalu bumpy dan bergoyang saat diajak melewati jalan bergelombang.

Baca juga: NETA Bakal Beri Garansi Baterai Seumur Hidup untuk 2.024 Konsumen Pertama Neta V

Brand and Marketing Director PT Neta Auto Indonesia (NETA) Yusuf Anshori, menyampai pihaknya langsung melaporkan masukan dari para calon konsumen kepada Head Quarter (HQ) di China.

"Kemarin feedback dari beberapa media dan customer itu suspensi agak bumpy dan goyang. Kita sudah share ke HQ dan langsung melakukan improvement," tutur Yusuf saat Media Test Drive Neta V, Semarang, Jawa Tengah, Rabu (13/12/2023).

Uji ketangguhan mobil listrik Neta V di Semarang dalam Media Test Drive Neta V, Semarang, Jawa Tengah, Rabu (13/12/2023). -
Uji ketangguhan mobil listrik Neta V di Semarang dalam Media Test Drive Neta V, Semarang, Jawa Tengah, Rabu (13/12/2023). - (Lita Febriani)

Principle Neta langsung menindaklanjuti umpan balik tersebut dan memastikan mobil yang dikirimkan ke konsumen telah mengalami penyesuaian.

"Mobil-mobil yang datang kemarin first batch itu sudah dilakukan improvement. Kita feedback ke HQ dan HQ lakukan improvement," imbuh Yusuf.

Baca juga: Neta Serahkan 100 Unit Pertama Neta V Ke Tangan Konsumen

Yusuf menambahkan pihaknya tidak mengetahui apakah improvement juga dilakukan untuk semua model di berbagai negara, namun yang pasti konsumen Indonesia mendapatkan produk yang telah disesuaikan dengan keinginan pelanggan.

"Untuk yang di Thailand kita harus cek dulu, sebab saya kurang mengetahui. Memang kita sampaikan feedback suspensi itu dan dilakukan improvement untuk pasar kita," jelasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat