androidvodic.com

Daftar Lokasl Posko Siaga Daihatsu, Toyota, Daimler dan Auto2000 untuk Libur Natal-Tahun Baru 2024 - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, JAKARTA - Menyambut libur panjang akhir tahun yang bersamaan dengan datangnya libur Natal, tahun baru 2024 dan libur sekolah, sejumlah agen pemegang merek (APM) kendaraan roda empat membuka posko dan bengkel siaga.

Posko dan bengkel siaga ini dibuka untuk membantu pemudik dan yang akan berlibur atau merayakan Natal bersama keluarga di kampung halaman. Berikut rinciannya:

Daihatsu

Libur Natal dan Tahun Baru 2024 ini Daihatsu membuka fasilitas Posko Siaga di 2 Area dan Bengkel Siaga di 45 area.

Khusus pada Posko Siaga, layanan ini dibuka 24 jam pada 22-31 Desember 2023. Lokasinya di  Rest Area Km 72 A Tol Cipularang dan Rest Area Km 456 A Tol Salatiga.

Kedua lokasi ini dianggap strategis dan menjadi fasilitas istirahat yang banyak dilalui oleh pemudik dan wisatawan.

Marketing Director dan Corporate Planning and Communication Director PT Astra Daihatsu Motor Sri Agung Handayani mengatakan, kehadiran Posko Siaga dan Bengkel Siaga ni diharapkan dapat memberikan ketenangan, keamanan dan kenyamanan perjalanan.

Di Posko Siaga pihaknya menyediakan gratis pengecekan 21 item komponen kendaraan, bebas konsultasi dengan tim servis Daihatsu berpengalaman dan beragam fasilitas hiburan

Ada promo pembelian Daihatsu Genuine Oil Beli, yaitu beli 2 liter DGO gratis 1 liter da n diskon biaya jasa servis hingga 20 persen khusus untuk servis perawatan berkala dan general repair.

Toyota

PT Toyota-Astra Motor (TAM) membuka 5 posko siaga yang akan beroperasi 24 jam, serta 297 Bengkel Siaga untuk mengawal libur Natal dan Tahun Baru melalui program Layanan Siaga Toyota.

Posko Siaga Toyota terletak di Rest Area Km 57 Tol Jakarta–Cikampek, Rest Area Tol Trans Jawa Probolinggo, SPBU 34.42409 Merak, Gilimanuk Bali dan Ungaran Jawa Tengah.

Vice President Director PT. Toyota-Astra Motor (TAM) Henry Tanoto, mengatakan layanan Siaga Toyota akan beroperasi pada 22 Desember 2023 – 1 Januari 2024.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat