androidvodic.com

Ratusan Bikers Tumpah Ruah di Tempat Kongkow Baru di Utara Jakarta - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Choirul Arifin

News, JAKARTA - Gaya hidup otomotif, terutama otomotif premium, makin menggeliat kencang pasca pandemi ini di Jakarta. Berbagai tempat nongkrong yang hype buat bikers bermunculan di penjuru Jakarta.

Seperti terlihat pada Sabtu, 23 Desember 2023 kemarin. Ratusan bikers tumpah ruah di pembukaan Uncle Ben’s 23 Resto & Bar di kawasan Sunter, Jakarta Utara.

Para bikers dari berbagai klub maupun komunitas seperti Harley Owners Group (H.O.G.) Anak Elang Jakarta Chapter, H.O.G. Indomobil Harley-Davidson of Jakarta, Motor Besar Indonesia (MBI), MBI DKI Jakarta, MBI Bekasi, MBI Tangerang, Police Owners Group, Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Pengda Jakarta, hadir di acara ini.

Baca juga: One Day Trip KIEC Bikers Jelajahi Area Ikonik Banten di Ujung Kulon

Begitu juga bikers dari HDCI Jakarta Utara, HDCI Jakarta Timur, HDCI Bekasi, Roadgliders, Ikatan Sport Harley-Davidson (ISHD), Broser Indonesia, Northern Crew Indonesia, Motoladies, Bikers Brotherhood 1 persen MC Bali, Bikers Brotherhood 1% MC Jakarta, VTwins of Soul, dan lain-lain.

Bernard Santony selaku owner Ben’s Hub mengatakan, pihaknya sengaja menyediakan tempat kongkow bikers ini sekaligus untuk memajukan dunia otomotif.

“Kami sangat bangga mendapatkan dukungan dan antusiasme yang begitu baik dari rekan bikers. Kami sangat positif bahwa Uncle Ben’s 23 Jakarta dapat menjadi alternatif tempat berkumpul para bikers serta ikut memajukan dunia otomotif Indonesia,” ungkapnya.

Bryan F. Winard, CEO Uncle Ben’s 23 Jakarta mengatakan, semakin meningkatnya jumlah penikmat hobi motor termasuk motor premium di Indonesia menjadi angin segar bagi bisnis gaya hidup otomotif.

“Kami sengaja menggabungkan berbagai sisi lifestyle motor dalam satu atap yaitu Dealer Hunter Motorcycles Jakarta Utara dan Uncle Ben’s 23 Garage dari sisi motor," ujarnya.

Di tempat ini juga terdapat aneka apparel dan parts. Ada juga Anpreso dari sisi pengelolaan touring baik dalam dan luar negeri, serta kebutuhan kuliner seperti Uncle Ben’s 23 Resto & Bar dan Uncle Ben’s Coffee serta ragam produk UKM.

"Harapannya setiap kebutuhan biker dan kalangan umum dapat terpenuhi di sini, sehingga dapat menjadi tempat pilihan baik untuk santai maupun dalam rangka bisnis seperti meeting dan lain-lain,” ungkap Bryan.

Anpreso sendiri pernah mengadakan touring menjelajahi 5 negara Asia, dan tahun 2024 akan mengajak bikers Indonesia mengikuti paket touring dalam dan luar negeri, termasuk Bali 360 dan touring jelajah lima negara Eropa.

Chef Norman Ismail yang merupakan Celebrity Chef dan juga seorang biker membawa tema Indonesia dan Internasional di Uncle Ben’s 23 Resto & Bar.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat