androidvodic.com

252 Mobil Anggota Komunitas Pajero Sport Family Ikut Touring Terpanjang Tanpa Sirine dan Strobo - News

News, JAKARTA - Komunitas Pajero Sport Family (PSF) merayakan hari jadinya yang ke-12 belum lama ini.

Dalam perayaan hari jadinya itu, PSF memadukan lima kegiatan dalam satu event.

PSF juga mengukir sejarah di dunia otomotif Tanah Air pada 21 sampai 24 Desember 2023 di Sari Ater Campervan Park, Subang, Jawa Barat.

Di mana lima kegiatan itu adalah touring terpanjang sebanyak 252 mobil Pajero Sport, dimulai dari Rest Area KM 20 Tol Lampung-Palembang menuju ke Sari Ater Campervan Park, Subang, Jawa Barat.

Baca juga: Ratusan Biker Rayakan The 1st HOG Java Bali Chapter di Pantai Pangandaran

Dengan bantuan patwal berlangsung tertib dan lancar tanpa sirene dan strobo.

PSF juga menggelar kemping nasional yang digelar bersama selama tiga hari di Area Campervan Park yang mampu menampung ratusan mobil.

Selanjutnya, bakti sosial dengan memberikan bantuan dana pembangunan Masjid Ash Shodaqoh di Desa Palasari, Ciater, Subang, sebesar Rp75 juta yang merupakan hasil donasi dari para anggota PSF.

Rapat Kerja Nasional (Rakernas) pertama pengurus pusat PSF yang dihadiri oleh ketua–ketua chapter se-Nusantara yang menghasilkan beberapa Peraturan Organisasi yang baru dan penyempurnaan peratuaran yang telah ada.

Dan pada malam Puncak Acara 12th Anniversary PSF dengan agenda pemotongan tumpeng, pengundian doorprize, dan hiburan dari Group Band Jamrud serta group band dari PSF yang mengguncang area campervan tempat lokasi acara berlangsung.

“PSF dengan landasan kekeluargaan yang kuat itulah yang membuat kami tiga founder yang masih ada, saya (Om Heru FS), Om Jun, dan Nte Henny masih bertahan. Kami tetap semangat hingga tidak terasa PSF sudah memasuki usianya yang ke-12 tahun dan kami bangga sekali,“ kata Heru, founder PSF di sela-sela acara.

Sementara itu, Henny founder lainnya berharap komunitas ini dapat semakin berkembang.

"Dengan berakhirnya acara 12th anniversary PSF telah membuktikan bahwa PSF menjadi komunitas yang semakin dicintai oleh member-nya dan harapannya komunitas ini bisa semakin berkembang semakin banyak membernya,“ kata Henny yang jufa Dewan Penasehat PSF.

Di kesempatan yang sama, Ketua Pelaksana yang juga Sekjen PSF, Regar, menyampaikan bahwa acara ini dapat berlangsung sukses tanpa kendala yang berarti.

"Kali ini acaranya bisa lebih meriah dan perpaduan lima kegiatan touring panjang, kemping nasional, rakernas, baksos, dan anniversary PSF ke-12 dapat berlangsung bersamaan tanpa kendala yang berarti, dengan melibatkan 252 mobil dari seluruh Indonesia dan dihadiri lebih dari 800 member beserta keluarganya," ujarnya.

Heru Ketua Umum PSF juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pendukung acara ini.

“Terima kasih mendalam kepada seluruh panitia acara, sponsor, para member, dan moms PSF se-Nusantara atas kesediannya untuk hadir di acara ini. Jika pada hari ini PSF menorehkan sejarah, itu bukan karena saya, kamu, dia, atau mereka. Itu karena kita yang mencintai Komunitas Pajero Sport Family ini dan selalu rindu menjadi bagian dari keluarga PSF ini," ujarnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat