androidvodic.com

Honda WR-V Versi Adventure dan Accord Sporty Akan Hadir dalam Waktu Dekat - News

 Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News - Honda tengah menyiapkan WR-V dal versi yang sedikit berbed dari model standar yang saat ini dijual. Perusahaan juga sedang mengubah tampilan sedan Accord agar lebih sporty.

Kedua model ini akan tampil perdana dalam pameran modifikasi Tokyo Auto Salon yang siap digelar pada awal 2024.

WR-V Field Explorer Concept akan menampilkan sisi petualang dari small SUV ini. Dimulai dari gril baru dengan tulisan Honda dan tiga lampu penanda LED yang serasi dengan lampu kabut kuning.

Baca juga: Begini Tampilan Nissan Hyper Force di Japan Mobility Show

Trim bergaya krom dan aluminium di sekitar bodywork telah diganti dengan aksen hitam, sedangkan lampu depan dan belakang tampil berwarna.

Ubahan lainnya untuk menempuh segala medan ialah velg hitam yang dibalut ban off-road, side skirt pelindung dan rak atap.

Dikutip dari Carscoops, versi JDM dari SUV ini dibekali mesin bensin 1,5 liter yang menghasilkan tenaga 119 hp (89 kW / 121 PS) yang dipasangkan secara eksklusif dengan gearbox CVT yang menggerakkan roda depan.

Selanjutnya, Accord e:HEV Sports Line merupakan trim sedan berpenampilan sporty yang menggunakan aksesoris asli Honda.

Mobil ini menggunakan satu set velg 19 inci multi-spoke dengan finishing gelap dan dilengkapi komponen aero halus dengan finishing hitam glossy.

Perlu diperhatikan bahwa Accord dijadwalkan tiba di Jepang pada musim semi 2024, tersedia secara eksklusif dengan powertrain hybrid.

Perusahaan juga sedang mengubah tampilan sedan Accord agar lebih sporty.
Perusahaan juga sedang mengubah tampilan sedan Accord agar lebih sporty.

Sebagai tambahan, Tokyo Auto Salon 2024 akan berlangsung di Makuhari Messe di Prefektur Chiba mulai 12-14 Januari tahun depan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat