androidvodic.com

Razia Biker Pakai Knalpot Brong, Polisi Angkut 11 Motor ke Markas - News

News, INDRAMAYU - Polres Indramayu bersama Kodim 0616/Indramayu mengangkut 10 motor dengan knalpot brong dalam razia biker pemakai knalpot brong di jalan raya sepanjang Sabtu (6/1/2024) malam.

Kapolres Indramayu AKBP M Fahri Siregar turun langsung memimpin langsung razia knalpot brong ini tersebut di sejumlah lokasi di Indramayu.

"Kegiatan ini menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat," ujar Kapolres Indramayu AKBP M Fahri Siregar melalui Kasi Humas Polres Indramayu AKP Saefullah kepada Tribuncirebon.com, Minggu (7/1/2024).

Saefullah mengatakan, suara bising yang keluar dari knalpot brong mengganggu ketertiban umum. Polres Indramayu menegaskan tidak ada tempat untuk knalpot brong di Indramayu.

Dia menegaskan razia knalpot brong masih akan terus dilakukan dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Indramayu.

"Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya kita untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kabupaten Indramayu," kata AKP Saefullah.

Dia menambahkan, operasi patroli skala besar dan razia knalpot brong ini menjadi bukti nyata kerja sama antara Polres Indramayu dan Kodim 0616/Indramayu.

"Kita juga mengingatkan soal kesadaran masyarakat akan pentingnya tertib berlalu lintas," kata dia.

Laporan reporter Hamzah IT | Sumber: Tribun Jabar

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat